background img
bank bjb
Anggota Kodim Madiun Kerja Bakti Bersama Elemen Masyarakat Di Lapangan Bangunsari

Anggota Kodim Madiun Kerja Bakti Bersama Elemen Masyarakat Di Lapangan Bangunsari

Madiun, -- Anggota Kodim 0803/Madiun dari Koramil 0803/08 Mejayan dipimpin Pelda Agus Wibisono melaksanakan kerja bakti bersama Pegawai Kecamatan, dan Pelajar di Lapangan Bangunsari Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Selasa (26/2/2019).

Salah satu pelajar yang turut dalam kerja bakti tersebut mengatakan bahwa warga sangat terbantu dengan adanya keikutsertaan anggota TNI dari jajaran Kodim 0803/Madiun dalam pembersihan sarana umum yaitu lapangan Bangunsari.

Sementara itu, Komandan Koramil 0803/08 Mejayan Kapten Inf Heru Purnomo membenarkan adanya kegiatan tersebut yang melibatkan Babinsa jajarannya.

Kapten Inf Heru Purnomo menerangkan bahwa hal tersebut sudah menjadi tugas seorang Babinsa, yakni membantu masyarakat di wilayahnya dalam masalah lingkungan atau pembersihan fasilitas umum.

Komandan Kodim 0803/Madiun mengapresiasi anggotanya yang ikut serta dalam kerja bakti bersama warga di Lapangan Bangunsari tersebut. "Kegiatan kerja bakti seperti itu guna memantapkan persatuan dan kesatuan masyarakat sekaligus Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," tandasnya.

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS