background img
bank bjb
Pangdam IV/Diponegoro Hadiri Pembukaan TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0711/Pemalang

Pangdam IV/Diponegoro Hadiri Pembukaan TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0711/Pemalang

Pemalang - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Efendi S.E., M.M. hadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 0711/Pemalang, Selasa (26/2/2019) di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.
Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0711/Pemalang dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin, dengan Tema "Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional".

Selain Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Efendi S.E., M.M., tampak pula Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dany Wardana, S. Sos., M.M., M.Han., Bupati Pemalang H. Junaedi, S.H. M.M., beserta Forkopimda Pemalang, OPD Pemalang, Para Kades se Kec Bodeh, Toga dan Tomas Kec Bodeh, Ketua Tim Penggerak PKK beserta Persit KCK Cab XXI dan TP PKK Kec.Bodeh, serta pelajar dan mahasiswa dan masyarakat.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Wakil Gubernur Taj Yasin, menyampaikan, TMMD bagian merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotong royongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan. "Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta pemerintah pusat dan daerah melalui TMMD ini menjadi kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat", terangnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS