background img
bank bjb
Danramil Kokop Bangkalan Hadiri Perumahan Non Dinas di Makodam V/Brawijaya

Danramil Kokop Bangkalan Hadiri Perumahan Non Dinas di Makodam V/Brawijaya

Surabaya, -- Danramil 0829/18 Kokop Kapten Czi Iriyanto beserta 9 orang anggota Kodim 0829/Bangkalan melaksanakan kegiatan pul data penyediaan perumahan non dinas bagi prajurit dan PNS TNI AD dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD di aula Makodam V/ Brawijaya Surabaya, Senin (4/3/2019), pagi

Dalam rangka Puldata Penyusunan Kajian Sahli Kasad bidang Ekonomi dengan tema Penyediaan Perumahan Non Dinas Bagi Prajurit dan PNS TNI AD Guna Meningkatkan Kesejahteraan Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD.

Tim Sosialisasi menjelaskan, target pada tahun 2019 akan dibangun 15.000 unit rumah non dinas dengan KPR Swakelola 15 tahun, yang tersebar di seluruh indonesia, pengembang sudah lolos litpers, dan untuk suku bunga 6% anuitas, dengan memberdayakan BP TWP AD.

Lebih lanjut dikatakan, tujuan Tim datang ke Kodam V/Brawijaya untuk mencari bahan yang diperlukan dalam rangka penyusunan kajian strategis dengan Penyediaan Perumahan non Dinas bagi Prajurit dan PNS TNI AD melalui program kredit kepemilikan rumah  yang sederhana, sehat dan mendapatkan bantuan untuk meringankan uang muka dari Pemerintah RI.

Tim juga memberikan gambaran kepada prajurit dan PNS TNI AD tentang BP TWP. “Dengan adanya program ini, bisa mempermudah bagi anggota yang berminat mempunyai rumah non dinas (pribadi),” ujar Danramil 0829/18 Kokop Kapten Czi Iriyanto.


Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS