background img
bank bjb
Kasrem 082/CPYJ Apresiasi Kinerja Pengurus Primkop Kartika Citra Panca Yudha Jaya

Kasrem 082/CPYJ Apresiasi Kinerja Pengurus Primkop Kartika Citra Panca Yudha Jaya

Kota Mojokerto,- Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Letkol Moch Sulistiono mengapresiasi kinerja para pengurus Koperasi Citra Panca Yudha Jaya.

Apresiasi itu, diberikan oleh Kasrem di sela-sela berlangsungnya rapat anggota tahunan Primer Kartika yang berlangsung di Aula Makorem. Senin, 4 Maret 2019, sore.

Dikatakan Kasrem, pada tahun 2018 lalu Koperasi Citra Panca Yudha Jaya dinilai mengalami perkembangan yang sangat pesat. Selain berhasil memberikan hasil kepada para anggota Koperasi, Primkop Citra Panca Yudha Jaya juga dinilai mampu untuk bersaing dengan minimarket.

“Khususnya dalam hal harga. Sehingga, anggota akan berbondong-bondong berbelanja di Koperasi Citra Panca Yudha Jaya,” ungkap Kasrem melalui amanat Kolonel Arm Ruly Chandrayadi yang dibacakannya.

Dalam agenda rapat tersebut, Kasrem juga membahas pengesahan laporan pertanggungjawaban tahun 2018, dan pengesahan rencana kerja tahun 2019. “Kami juga menggelar penyumpahan terhadap Ketua Badan Pemeriksa (BP) terpilih,” tandasnya.

Untuk diketahui, jabatan Ketua Badan Pemeriksa saat ini, telah dijabat oleh Kapten Inf M. R Hardjono. Terpilihnya Ketua BP kali ini, menurut Kasrem, diharapkan mampu meningkatkan kualitas sekaligus pelayanan Koperasi Citra Panca Yudha Jaya. “Koperasi CPYJ, harus mampu meningkatkan kualitasnya sebagai Koperasi terbaik bagi para anggota Koperasi,” pinta Letkol Moch Sulistiono

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS