background img
bank bjb
Ir Djoko Gunawan MT Penjabat Sekda Brebes

Ir Djoko Gunawan MT Penjabat Sekda Brebes

BREBES -- Bupati Brebes Idza Priyanti, SE MH melantik Ir. Djoko Gunawan MT sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Brebes. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten dengan dihadiri Wakil Bupati Brebes Narjo, SH MH serta seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, selasa (5/3).

Djoko Gunawan yang juga Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan Dan Aset Daerah (DPKAD) sebagai Penjabat Sekda guna mengisi kekosongan jabatan dikarenakan Sekda lama Emastoni Ezam sudah purna tugas.
Dalam sambutannya, Bupati menerangkan dilantiknya Djoko Gunawan sebagai Penjabat Setda sesuai rekomendasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang telah diterimanya, Senin (4/3) kemarin.

“Rekomendasi dari Gubernur saya terima kemarin, dan hari ini saya lantik beliau agar tugas tugas Sekda tidak terbengkalai,” tandasnya.
Idza mengatakan, Penjabat Sekda yang dilantik akan menjalankan tugas sampai dengan adanya Sekretaris Daerah definitif dan saat ini sudah terbentuk panitia seleksi (pansel).

Mengingat pentingnya kedudukan dan tugas sekretaris daerah dalam penyusunan kebijakan, pengordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah, serta pelayanan administratif lainya. Untuk itu, Bupati berharap Benjabat yang baru saja dilantik untuk secepatnya menyesuaikan diri dan segera melasanakan tugas tugas yang ada dengan baik.

Diakhir acara Bupati Brebes Idza Priyanti mengucapkan selamat kepada Ir Djoko Gunawan semoga dapat mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya dengan baik dan penuh tanggung jawab.(ys, wsd)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS