background img
bank bjb
Bersama Awak Media, Kapendam V/Brawijaya Pantau Pelaksanaan TMMD ke-104 di Sumenep

Bersama Awak Media, Kapendam V/Brawijaya Pantau Pelaksanaan TMMD ke-104 di Sumenep

Sumenep,- Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP, M. M, sengaja mengajak beberapa media untuk ikut melihat langsung proses pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Sabtu, 9 Maret 2019 siang.

Ternyata, beberapa sasaran pelaksanaan TMMD di Kecamatan Batu Putih saat ini, seakan menarik perhatian mantan Dansatgas Indobatt 02 tahun 2017 lalu.

Selain RTLH, Kolonel Singgih ternyata juga tertarik untuk melihat langsung proses pengerjaan Madrasah Miftahul Ulum, serta pengerjaan jalan di Desa Larangan Kerta, Sumenep.

“Sengaja kami ajak rekan-rekan media kesini. Teman-teman media juga bisa langsung meliput proses pengerjaan TMMD di Sumenep,” tandasnya.
Tak lupa, dalam kunjungannya itu, Kolonel Singgih juga mengajak para media untuk bertatap muka langsung dengan para warga di lokasi tersebut.

Imron (31), salah satu wartawan dari media lokal setempat mengatakan, jika dirinya merasa terinspirasi dengan adanya kegiatan kunjungan yang digelar oleh pihak Pendam V/Brawijaya dengan melibatkan pihak media saat ini.

“Saya bisa bertemu langsung dengan warga (narasumber, red) dan saya bisa melihat secara detail proses pengerjaan di lokasi TMMD ini,” ujarnya.
Bahkan, kata dia, keberadaan lomba karya jurnalistik bertemakan TMMD ke-104 yang digelar oleh pihak Mabesad saat ini, seakan menjadi motivasi bagi dirinya untuk antusias mengikuti lomba tersebut. “Sudah, beberapa naskah sudah kami siapkan untuk kami jadikan bahan perlombaan karya jurnalistik,” tandasnya.

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS