background img
bank bjb
Kapolda Jabar Tanda Tangani Fakta Integritas Penerimaan Calon Anggota Polri 2019

Kapolda Jabar Tanda Tangani Fakta Integritas Penerimaan Calon Anggota Polri 2019

BANDUNG, -- Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto memimpin pelaksanaan pengambilan sumpah dan Penandatangan Fakta Integritas On The Road (PINTER) secara Serentak Live Streaming dalam rangka penerimaan terpadu calon Anggota Polri Tahun 2019 Panda Polda Jabar yang bertempat di lapangan Apel Mapolda Jabar. Minggu (24/3).

Dalam Sambutan nya Agung Menyatakan”Bahwa Pengambilan Sumpah dan Penanda tangganan Fakta Integritas di laksanakakan secara serentak di Masing-masing Polda se Indonesia termasuk Polda Jabar.
Kegiatan yang baru pertama kali di laksanakan oleh Polri secara Live Streaming yang terkoneksi dengan Mabes Polri, ucap nya.

Agung pun menyampaikan”Melalui Kegiatan ini pula Institusi Polri Mendapatkan Rekor MURI, dengan Katogori Aksi Pengambilan Sumpah dan Penandatangan Fakta Integritas terbanyak dan secara Live Streaming di 34 Polda Seluruh Indonesia, Sumpah dan Penandatangan Fakta Integritas Panitia Seleksi Penerimaan Anggota Polri terpadu merupakan suatu Kontra Moral atau Janji Integritas yang harus di Laksanakan dengan sungguh-sungguh, Sesui dengan Prosedur yang sudah di tetapkan bukan hanya Saremonial semata,karena pertanggung Jawaban nya kepada Allah SWT dan Konsekuensi Hukum yang akan di terimah, “Ujar nya.

Dalam Acara kegiatan tersebut hadir juga Guburnur Jabar, Kesdam III/Siliwangi, Kejati Jabar, Ketua Pengadilan Negeri, Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar dan unsur terkait dan tamu undangan lainnya.  





Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS