background img
bank bjb
Pangdam XII/Tpr Berikan Pengarahan Pada Dansat Jajaran.

Pangdam XII/Tpr Berikan Pengarahan Pada Dansat Jajaran.

Kubu Raya, Jumat (29/3/19) - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab memberikan pengarahan pada para Komandan Satuan jajaran Kodam XII/Tpr di Ruang Rapat Puskodalops Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Sebagai pejabat baru, Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab mengawali arahannya, dengan perkenalan singkat. Lanjutnya pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan kepada para Dansat jajaran untuk kembali kepada jati diri sebagai prajurit TNI AD.

"Mari kita samakan visi dan misi serta pola pikir kita sebagai prajurit TNI khususnya Prajurit Tanjungpura," ujar Pangdam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab juga menekankan pada jajaran untuk meningkatkan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Selain itu juga agar melaporkan setiap ada kendala maupun permasalahan sehingga dapat dicarikan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

"Setiap ada permasalahan, mari kita pecahkan bersama-sama," ajak Pangdam XII/Tpr.

Selain memberikan arahan kepada para Dansat jajaran Kodam XII/Tpr, dalam kesempatan ini Pangdam XII/Tpr juga menerima paparan singkat oleh Para Dansat. Melalui paparan singkat tersebut Pangdam XII/Tpr ingin mengetahui program-program yang telah dilaksanakan selama ini serta permasalahan yang sedang dihadapi oleh satuan jajaran.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS