background img
bank bjb
Kasdam XII/Tpr Pimpin Sidang Parade Tingkat Panda Cata PK TNI AD Gelombang I TA. 2019.

Kasdam XII/Tpr Pimpin Sidang Parade Tingkat Panda Cata PK TNI AD Gelombang I TA. 2019.

Kubu Raya, - Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/Tanjungpura, Brigadir Jenderal TNI Alfred Denny D. Tuejeh memimpin Sidang Parade Tingkat Panda Cata PK TNI AD Gelombang I TA. 2019 Sumber Reguler Kodam XII/Tpr di Aula Makodam XII/Tpr.(4/4/19)

Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfred Denny D. Tuejeh saat membacakan sambutan Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menyampaikan, Parade merupakan salah satu tahapan dalam kegiatan Werving penerimaan Cata PK TNI AD Gelombang I TA. 2019.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyeleksi dan menjaring para Calon Tamtama yang berkualitas, baik dari aspek administrasi, kesehatan dan jasmani, sehingga akan mendapatkan prajurit TNI AD sesuai dengan kualitas dan kuantitas yang dibutuhkan guna memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD," terang Kasdam XII/Tpr.

Lanjutnya, menyikapi hal tersebut tentunya untuk mendapatkan calon prajurit yang berkualitas harus menjunjung tinggi objektivitas sehingga dapat menghasilkan keputusan yang adil, jujur, objektif, transparan, dan akuntabel. Tidak ada lagi istilah titipan, KKN, mafia calo, dan perilaku tidak terpuji lainnya yang bisa mempengaruhi kelulusan dalam Parade ini.

"Jangan korbankan kepentingan organisasi karena hanya untuk memenuhi kepentingan pribadi saja," tegas Kasdam XII/Tpr.

Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfred Denny D. Tuejeh meyakini dengan dilandasi oleh niat, tekad, dan rasa tanggung jawab serta      koordinasi yang baik, sidang Parade tersebut akan berjalan dengan baik.

"Bagi calon prajurit yang nantinya dinyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti tahap pemeriksaan dan pengujian tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Rindam XII/Tpr pada tanggal  8 sampai dengan 19 April 2019 mendatang," pungkasnya

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4