background img
bank bjb
Dandim 0213 Nias, Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 18 Bintara dan Tamtama TNI

Dandim 0213 Nias, Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 18 Bintara dan Tamtama TNI

GUNUNGSITOLI- Komando Distrik Militer 0213 Nias melaksanakan upacara pelantikan kenaikan pangkat bintara 7 orang dan tamtama 11 orang Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dandim 0213/NS Letkol Inf Y.Reymond RS Purba SH., M.Tr (Han) sebagai inspektur upacara di Lapangan Apel Makodim 0213/NS. Sementara Perwira upacara, Pasi Pers Dim 0212/NS Lettu Inf. F. Zebua, SH, dan komandan upacara, Danramil 01 Gunungsitoli, Kapten Inf. Beni Azhar. Jl. Gomo Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat, (5/4/2019).

Dandim 0213 Nias, Letkol Inf Y.Reymond RS Purba SH., M.Tr (Han) menyampaikan, Pada upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 April 2019 mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada (7) orang Bintara TNI dan Tamtama TNI (11) orang yang telah dianugera satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula dan juga kepada ibu yang telah mendukung tugas suaminya. Sehingga keberhasilan yang diraih oleh suaminya tidak terlepas dari dukungan positif oleh istri kepada suaminya. ujar Dandim

Lebih lanjut Dandim 0213 Nias menyebutkan, Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang telah dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara serta kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. katanya

Komando Distrik Militer 0213 Nias, ia berharap agar tetap mensyukuri dengan meningkatkan kedewasaan dalam berfikir bersikap dan bertindak. Tentunya akan menuntut konsekuensi serta tanggung jawab untuk bekerja sesuai dengan porsi dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh Negara.

Dan dapat menjadi teladan di lingkungan dengan melakukan yang terbaik berani tulus dan ikhlas khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan situasi terkini yang dinamis dan teruslah berusaha untuk meningkatkan kualitas kinerja dan tanggung jawab yang diemban secara Profesional dan Proporsional agar kinerja Satuan Kodim 0213/NS semakin hari semakin meningkat demi kepentingan bangsa dan Negara. terang Komando Distrik Militer 0213 Nias

Setelah upacara dan pelantikan kenaikan pangkat personil TNI dilanjutkan dengan memberikan hadiah dari Danrem 023/KS Kolonel Inf. Tri Saktiyono, dan Piagam Penghargaan serta Uang tunai pembinaan RP 3. juta rupiah kepada Serda Forius Zega, yang telah meraih Prestasi yang terbaik sebagai Babinsa.

Turut hadir, Kasdim 0213/NS Mayor Arm Utuh Saragih, Para Danramil Jajaran Kodim 0213/NS, Para Perwira Staf Dim 0213/NS, Para Bintara, Tamtama dan PNS Dim 0213/NS, Ibu Ketua Persit KCK Cab XLVI Dim 0213/NS diwakili oleh Ketua Ranting 07/Alasa, Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Cab XLVI Dim 0212/NS dan Ibu-ibu persit naik pangkat lainnya.




Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS