background img
bank bjb
Antisipasi Perkembangan Situasi, Danrem Bhaskara Jaya Perkokoh Sinergitas dengan Prajurit

Antisipasi Perkembangan Situasi, Danrem Bhaskara Jaya Perkokoh Sinergitas dengan Prajurit

Surabaya,- Usai sudah pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung beberapa waktu lalu, tepatnya di wilayah tugas Korem 084/Bhaskara Jaya.

Kendati demikian, hal itu bukan berarti jika prajurit Korem bisa leluasa bersantai begitu saja. Namun, hal yang nantinya harus dilakukan oleh seluruh prajurit TNI-AD di wilayah Korem, termasuk diantaranya menimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Termasuk dalam rangka menyiapkan personel untuk mengantisipasi perkembangan situasi pasca pelaksanaan Pemilu serentak,” ujar Kolonel Sudaryanto melalui briefing yang dipimpin oleh dirinya. Jumat, 19 April 2019.

Ia mengungkapkan, hal-hal di luar prediksi bisa saja terjadi usai pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung pada tanggal 17 April, kemarin, “Akan tetapi, kami juga berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pintanya.

Selain tetap memprioritaskan kedisiplinan dan kesiapsiagaan, Perwira nomor satu di tubuh Korem Bhaskara Jaya itu juga meminta seluruh personelnya untuk tetap bersikap netral pasca pelaksanaan Pilpres dan Pileg. “Sesuai briefing tadi, kami minta seluruh prajurit untuk tetap menjalankan tugasnya sesuai protap yang berlaku,” tandasnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS