background img
bank bjb
Kajari Batam Mendapatkan Award BPI KPNPA RI

Kajari Batam Mendapatkan Award BPI KPNPA RI

Jakarta,Sinarpaginews.com -- Kajari Batam Kepri terpilih mendapat Award BPI KPNPA RI katagori "Jaksa Teladan dan Berani" dalam menyikat praktek mafia hukum di Batam.

Sosok Jaksa yang tidak pandang bulu dalam penegakkan hukum dan pelayanan bersih dari KKN untuk semua lapisan masyarakat ini, dapat dilihat dari pribadi Dedie Trihariyadi, SH, MH.

 

Figur yang low profile, rendah hati dan ramah bergaul dengan siapapun juga itu, telah banyak menangani kasus-kasus besar dan berani maju sampai ke meja hijau, bahkan sampai mendapat Vonis dari Majelis Hakim.

Hal ini sebagaimana ditegaskan oleh Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Drs Tubagus Rahmad Sukendar, saat ditemui Sinarpagiews.com, Selasa (23/4/19) di Sekretariat BPI KPNPA RI, Serpong Tangerang Selatan.

 "Intinya, Kajari Batam mendapat Penilaian Khusus untuk menerima Award BPI KPNPA RI 2019," tegas Rahmad Sukendar.

 Rencananya, Award BPI KPNPA RI akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum BPI KPNPA RI pada awal bulan Mei 2019 di Kantor Kejaksaan Negeri Batam.

 

Rahmad menuturkan," Kita perlu sosok atau figur seorang Jaksa seperti Kajari Batam ini. Jaksa yang berani mengungkap kasus-kasus korupsi yang melibatkan Penyelenggara Negara, dari semasa menjabat Asintel Kejati Jambi hingga sekarang menjabat Kajari Batam," tandas Rahmad.

"Selain itu, beliau berani dalam hal penegakkan hukum, dan tidak pandang bulu, serta siap mengibarkan perang terhadap para pelaku korupsi,"pungkasnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS