background img
bank bjb
Bupati Garut H. Rudy Gunawan  Serahkan 543 SK CPNS Formasi 2018

Bupati Garut H. Rudy Gunawan Serahkan 543 SK CPNS Formasi 2018

GARUT, -- Bupati Garut H. Rudy Gunawan menyerahkan sebanyak 543 Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK - CPNS) formasi Tahun 2018 di Lapang Sekretariat Daerah, Kamis (18/04/2019).

Dalam amanatnya Bupati menyampaikan agar seluruh CPNS untuk bersyukur karena dengan perjuangan yang berat dan panjang dapat lolos dari  ribuan kompetitor lainnya.

"Saya berharap kalian semua untuk menunjukan rasa syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala, karena hari ini sudah bisa bergabung dengan keluarga besar Pemerintah Kabupaten Garut, mewujudkan cita-cita yang kalian impikan" sebut Rudy.

Lebih lanjut Rudy menyampaikan agar semua dapat mentaati semua peraturan Perundang-Undangan dan jangan pernah melakukan pelanggaran.

"Dengan telah diterimanya SK CPNS ini maka, ada kewajiban yang harus dilaksanakan sesuai aturan-aturan yang ada dalam CPNS. Termasuk yang diatur dalam PP no 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri," tutur Bupati Rudy.

Adapun SK yang diserahkan sebanyak 543 orang yang terdiri dari guru honorer K.II sebanyak 160 orang, Tenaga Kesehatan dari Honorer K.II 3 orang, Guru dari pelamar umum sebanyak 144 orang, Dokter dari pelamar umum 54 orang, perawat dari pelamar umum 159 orang, Pranata Lab. Kesehatan dari pelamar umum 4 orang dan Infrastruktur dari pelamar umum sebanyak 25 orang.

Hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Plt. Kepala BKD, Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Dinas PUPR, para Kepala Bidang BKD dan Diskominfo.(spn/hms)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS