background img
bank bjb
Dandim Brebes : Tempat Terbaik Saat Berada Di Tengah-tengah Anggota

Dandim Brebes : Tempat Terbaik Saat Berada Di Tengah-tengah Anggota

BREBES– Hal ini diungkapkan Dandim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE (kemeja abu-abu), mengutip semboyan Jenderal Besar Soedirman, selepas acara buka puasa bersama dengan keluarga besar Kodim, di salah satu rumah makan di Dusun Terlangu Wetan, Desa Terlangu, Kecamatan/Kabupaten Brebes, dengan nuansa tanaman padi dan bawang petani. Jumat (10/5).

Dinyatakan Serma Ujang, Ketua Penerangan Kodim bahwa dirinya merasa salut kepada pimpinannya yang satu ini, juga kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes, Ny. Reva Faisal Amri yang selalu ceria dan seperti keluarga dalam membina anggotanya.

“Dalam acara ini Bapak Komandan Kodim juga memberikan motivasi menjaga kesehatan selama bulan puasa dalam meningkatkan kinerja membina wilayah, dan yang paling penting adalah menggunakan bulan ramadhan untuk lebih dekat dengan keluarga dalam meningkatkan keimanan kepada Tuhan,” ucapnya.

Bukber yang dihadiri puluhan anggota dan anak-anak ini, juga diisi dengan Kultum oleh Ustad Misyono dari Kecamatan Sirampog, yang memberikan siraman rohani tentang peningkatan keimanan dan ketaqwaan di bulan ramadhan serta menghindari hal-hal yang dapat merusak pahala puasa.

17 Danramil di 17 Kecamatan Kabupaten Brebes, juga hadir menjadi bagian dalam kebersamaan ini. Acara diakhiri dengan foto bersama dan sholat magrib berjamaah di mushola setempat. (Hid/Aan).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS