background img
bank bjb
Trabas Jabar Buka Bersama Anak Yatim Baitul Janah

Trabas Jabar Buka Bersama Anak Yatim Baitul Janah

Bandung,sinarpaginews.com -- Trabas jabar merupakan organisasi pecinta motor traile yang saat ini sangat digandrungi masyarakat banyak.Belum lama ini tepatnya tanggal 24 Mei 2019, jumat, bertempat di Gedung Senbik Soekarno Hatta 729 Bandung.

Keluarga Besar TRABAS dan Anak Yatim Baitul Jannah Buka Puasa Bersama Menurut keterangan Ketua Trabas Jawa Barat Edi Jalus mengatakan, bahwa

kegiatan ini bersifat sosial, kami peduli anak-anak yatim yang dirasa kurang mampu yang memerlukan dukungan kita sehingga kita berbagi rejeki dengan mereka.ujar edi jalus kepada sinarpagi news.com disela-sela acara tersebut.

Acara diisi dengan tausyiah dan musik gambus yang ditampilkan oleh anak yatim baitul jannah juga pemberian santunan. Trabas jabar mengadakan acara ini untuk yang ke 4 kalinya sebelumnya diadakan di punclut,cipadung,cileunyi dan sekarang di senbik,kita juga akan memberikan sumbangan kepada saudara kita yang tertimpa bencana di cimahi.paparnya.

Trabas jabar beranggotakan 900 orang yang aktif sekitar 400 sampai 150 orang,setiap anggota trabas harus mengikuti diklat,2 hari teori,2 hari praktek,6 bulan eksploring dibagi 1regu sebanyak 10 orang selama 2 hari 200 km tidak boleh berhenti bila berhasil kita lepas yang dipandu oleh kepolisian,perhutani juga wanadri.

Lanjutnya,trabas anggotanya ada yang khusus balap,ada khusus hobby di organisasi,ada pula yang main touring ke berbagai tempat.harapannya bagi teman-teman yang aktif yang mempunyai prestasi seperti frans tanujaya pembalap nasional yang dikirim ke qatar juga yang memiliki kemampuan lebih untuk bisa menularkannya kepada adik-adiknya sehingga organisasi ini terus berjalan dan berkembang sesuai dengan yang kita harapkan.pungkasnya

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4