background img
bank bjb
Apresiasikan Kinerja TNI-Polri, 5 Artis Bagikan Takjil di Depan Gedung MK dan Bawaslu

Apresiasikan Kinerja TNI-Polri, 5 Artis Bagikan Takjil di Depan Gedung MK dan Bawaslu

Jakarta,  -- Sejumlah artis Ibukota, Katie sharon, Nafa urbah , Okan Carnelius, Cita citata dan 

Kaemita Boediono turut membagikan makanan siap saji dan kaus kepada TNI-Polri sebelum berbuka puasa. Mereka ingin juga memberikan apreiasi dan semangat kepada personel TNI-Polri yang bertugas.

Kelima artis ini tiba di gedung MK sekitar pukul 17.20 dan mereka berpencar membagikan takjil berupa makanan siap saji, air mineral, jamu, kopi dan pakaian.

Terpantauan sinarpaginews di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019) sore, Okan Cornelius dan Ketie Sharon bersama teman sebritis lainnya membawa ratusan kotak makanan takjil, kaus dan keperluan yang dibutuhkan lainnya, Mereka berpencar membagikan kepada petugas TNI-Polri yang berjaga di depan gedung MK.

Sebagai bagian dari masyarakat, Cathy Sharon mengapresiasi kinerja para anggota TNI/Polri yang tak kenal lelah menjaga wilayah Indonesia sembari menjalankan ibadah puasa.

“Tiap hari kami lihat di berita-berita mereka di jalanan padahal ini bulan ramadan ya. Mereka lagi puasa jauh dari keluarga, terus mereka harus menjaga NKRI sampai tidur di jalanan. Kita sebagai masyarakat di Jakarta datang berterimakasih kepada mereka secara langsung, memberikan mereka semangat dan pas banget di jam buka puasa dan kita juga membawa iftar,” kata Cathy usai membagikan takjil.

Di tempat yang sama, pedangdut Cita Citata mengutarakan harapannya agar kondisi Indonesia khususnya ibukota Jakarta kembali aman dan tidak didera kerusuhan lagi.

Sedangkan Okan Cornelius juga mengaapresiasi kinerja TNI-Polri yang mengamankan Ibu Kota Jakarta pada demo 21-22 Mei lalu. Karena itu, Okan bersama mewakli teman-teman selebritis lainnya ingin memberikan ucapan terima kasih dengan berbuka puasa bersama.

"Jadi saya degan teman-teman artis selebriti dan anggota masyarakat mau membagi-bagi takjil, semata-mata untuk menyemangatkatkan mereka, dan mau berterima kasih kepada mereka dan mau mendidikasikan waktunya, keselamatannya demi kita semua, karena berkat TNI Polri Jakarta aman, Indonesia tenang, karena kalau kita tidak bersatu, kalau kita-kita tidak bersama-sama menjaga Jakarta ini saya kira tidak bisa, susah, Jadi 3 atau 4 hari ini sangatlah luar biasa hingga kita bisa tenang," jelas Okan.

Mengingat sengketa masing-masing paslon masih dalam proses hingga berakhir tanggal 28 Juni, Okan berharap apapun hasilnya, saya mengharapkan Jakarta aman, kita mau Indonesia lebih baik lagi, jadi apapun hasilnya kita mengutamakan keselamatan, kedamaian dan kesejahteraan.

Usai Maghrib Okan Cornelius dan Kaemita bergerak menuju wilayah Sarinah, tepatnya di depan Gedung Bawaslu. Mereka berdua melanjutkan aksi sosialnya di sekitar wilayah tersebut.(rul)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4