background img
bank bjb
Pererat Ukhuwah dan Silaturahmi, Yonarmed 16/Kmp Gelar Buka Bersama Forkopimda dan Anak Yatim

Pererat Ukhuwah dan Silaturahmi, Yonarmed 16/Kmp Gelar Buka Bersama Forkopimda dan Anak Yatim

Landak, - Batalyon Armed 16/Komposit menggelar acara buka puasa bersama Forkopimda Kab. Landak dan anak Yatim, di Masjid Nurul Islam Yonarmed 16/Komposit, Jln. Serimbu KM.1, Kel. Hilir Tengah, Kec. Ngabang, Landak. Selasa kemarin.Rabu (29/5/19)

Turut hadir pada acara buka puasa bersama Bupati Kab. Landak Ibu dr. Karolin Margret Natasa, Kapolres Landak dan unsur Forkopimda serta seluruh warga Yonarmed 16/Kmp.

Komandan Batalyon Armed 16/Kmp, Mayor Arm Yoga Permana mengatakan, kegiatan acara buka puasa bersama, bertujuan untuk mempererat Ukhuwah dan menjalin Tali Silaturahmi, juga memupuk semangat kebersamaan terlebih di Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

"Terimakasih dan suatu kehormatan kepada Ibu Bupati, karena dalam kesibukannya masih menyempatkan diri untuk hadir dalam acara buka bersama, hal ini merupakan bentuk apresiasi Ibu Bupati kepada Warga Yonarmed 16/Komposit," ujar Danyon.

Selain itu juga, Danyon berharap agar acara ini dapat menjadi suatu ajang mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan Warga Yonarmed 16/Komposit, dan memaknainya sebagai salah satu bentuk peningkatan keimanan dan ketakwaan dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, Bupati Kab. Landak Ibu Karolin Margaret Natasa sangat mengapresiasi Danyon Armed 16/Kmp dalam menjalin silaturahmi antar instansi.

"Semoga di bulan suci Ramadhan ini, kita dapat mengambil hikmah menjadi warga negara yang baik. Untuk seluruh warga Yonarmed 16/Kmp selalu menjaga tali kasih silaturahmi kepada masyarakat Kab. Landak," tutur Bupati Landak.

Acara buka puasa ini juga diselingi pemberian tali asih kepada warga Yonarmed 16/Kmp oleh Bupati Landak, dan santunan kepada anak Yatim diberikan langsung oleh Danyon Armed 16/Kmp.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS