background img
bank bjb
Dandim Nganjuk : Jaga Faktor Keamanan Selama Melaksanakan Cuti Hari Raya

Dandim Nganjuk : Jaga Faktor Keamanan Selama Melaksanakan Cuti Hari Raya

Nganjuk –  Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal menghitung hari, tepatnya kurang 4 hari lagi untuk itu Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo memberikan Jam Komandan kepada anggota yang akan melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri. Jumat (31/05/19).

Jam Komandan diikuti sekitar 337 orang terdiri, dari Mayor Inf Edi Sunarko, S. Sos (Kasdim 0810/Nganjuk), Pa. Staf dan Danramil 0810/01-20, Anggota Staf/Koramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk serta anggota PNS.
Adapun Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo memberikan pengarahan dan penekanan kepada anggota diantaranya bagi anggota yang melaksanakan cuti menggunakan kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor untuk mengecek kesiapan kendaraan sebelum digunakan untuk mengutamakan keselamatan dalam menggunakan kendaraan dan patuhi berlalu lintas.

Dalamlam melaksanakan dinas cuti harus wajib lapor dan harapan dari kami manfaatkan cuti dengan keluarga dan untuk pelaksanaan cuti dimulai sekarang tanggal 31 Mei 2019 “. Terang Dandim.

Dandim juga menekankan untuk anggota yang melaksanakan pengamanan pos-pos supaya hati-hati dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

” Sampaikan salam saya untuk keluarga selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M ” lanjut Dandim.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian bingkisan secara simbolis kepada anggota, Adapun bingkisan tersebut berasal dari Kasad, Pangdam V/Brw dan Kodim 0810/Nganjuk serta pembayaran zakat fitrah yang disakiti oleh Komandan Kodim Nganjuk

Sebelum pelaksanaan Jam Komandan, terlebih dahulu diadakan pengecekan anggota berteman di lapangan apel Makodim 0810/Nganjuk yang juga diambil langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS