background img
bank bjb
Bupati Garut H Rudy Gunawan Membuka Posko Pengawasan dan Pengendalian Masyarakat

Bupati Garut H Rudy Gunawan Membuka Posko Pengawasan dan Pengendalian Masyarakat

GARUT, - Bupati Garut H Rudy Gunawan membuka resmi posko pengawasan dan pengendalian pelayanan Masyarakat yang dipusatkan di Gedung Pendopo Garut, Jumat (31/05/2019).

Kegiatan posko tersebut mulai pada Jumat 31 mei 2019 hingga Minggu 09 Juni 2019 dengan tujuan memberikan pelayanan dan informasi sepanjang libur hari raya Idul Fitri 1440 H.

Dalam sambutanya, Bupati Garut mengatakan, kegiatan ini pertama kali diselenggarakan oleh Kabupaten Garut, hal ini bertujuan guna memberikan pelayanan yang baik bagi warga masyarakat yang dilakukan oleh Pemkab Garut.

”Meski dalam kondisi libur panjang hari raya, kegiatan ini bukan merupakam satu kesulitan bagi kita untuk memberikan pelayanan optimal yang diberikan Pemkab Garut kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Garut”, kata Rudy Gunawan.

Rudy menambahkan, untuk kenyamanan pemudik yang akan melewati kabupaten Garut, Dinas PUPR untuk secepatnya melaksanakan perbaikan–perbaikan apabila masih ada jalan–jalan yang bolong, dan Dinas Perhubungan terkait lampu–lampu penerangan jalan.

”Ini akan mengganggu kenyamanan dan kelancaran pemudik apabila tidak secepatnya diselesaikan dengan cepat," terang Bupati.

Rudy berharap, dengan adanya posko pengawasan dan pengendalian pelayanan ini, dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat Garut dalam memenuhi keperluan informasi selama libur panjang hari raya.

”Bagi petugas selamat bekerja dengan baik, layani masyarakat sesuai dengan kebutuhannya," pungkasnya.(spn/hm)



Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4