background img
bank bjb
Peran Media Sangat Besar Meneruskan Informasi Mudik Lebaran 2019 Kepada Masyarakat

Peran Media Sangat Besar Meneruskan Informasi Mudik Lebaran 2019 Kepada Masyarakat

BREBES – Kecelakaan yang menyebabkan kemacetan lalu-lintas, volume kendaraan yang mengakibatkan kepadatan jalan, tempat/titik rest area, pelayanan bengkel terdekat bagi para pemudik lebaran 2019 maupun rekayasa lalu-lintas dapat sampai kepada masyarakat umum melalui media.

Hal ini disampaikan Kapendam IV Diponegoro Kolonel Arhanud Zaenudin di sela-sela kunjungan kerja Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kepala Basarnas Marsdya Bagus Puruhito.

Peran jurnalis di lapangan dan media penyaji sangat besar baik dalam menyampaikan informasi, edukasi maupun publikasi suatu produk/branded serta memperkenalkan potensi objek-objek wisata.

“Tanpa rekan-rekan media, baik informasi, edukasi dan publikasi tidak akan sampai kepada masyarakat umum,” ungkapnya, Jumat (31/5).

Kapendam juga mengapresiasi spirit serta banyaknya media yang meliput kunker para pejabat serta kemacetan di Brebes tersebut, menandakan bahwa berita arus mudik lebaran 1440 Hijriyah sangat penting bagi masyarakat khususnya pemudik yang akan melewati Jalur Tol Trans Jawa (Jakarta-Surabaya) di wilayah Kabupaten Brebes. (hid/aan)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS