background img
bank bjb
Menjelan Lebaran, Bupati Garut H Rudy Gunaawan Lakukan Monitoring Pelayanan

Menjelan Lebaran, Bupati Garut H Rudy Gunaawan Lakukan Monitoring Pelayanan

GARUT, - Menjelang Lebaran, Bupati Garut H Rudy Gunawan melakukan monitoring pelayanan strategis Pemkab Garut diantaranya Terminal, Puskesmas dan tempat objek wisata, Senin (03/06/2016).

Dalam monitoring tersebut, Bupati Garut didampingi asisten Pemerintahan Didit Pajar Putradi, Kasatpol PP Hendra Gumilar dan Kabid Humas Diskominfo Ricky Rizki Darajat, mengunjungi Terminal tipe C Guntur, objek wisata Cipanas, Puskesmas Cikajang, Cisompet, Cibalong, Cikelet, objek wisata Sayang Heulang.

Menurut Bupati, monitoring tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan kunjungan warga masyarakat yang mudik ke kabupaten Garut dan juga kesiapan objek wisata didatangi oleh para wisatawan serta tentunya pelayanan kesehatan harus siap selama 24 jam.

Dari hasil monitoring dan pengecekan tersebut kata Bupati, rata – rata sudah baik dan siap memberikan pelayanan prima selama libur hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.

"Semua dapat mengakomodir para pemudik yang singgah untuk melepas lelah dan beristirahat, maupun yang berwisata ke kabupaten Garut," ungkapnya.
 
Rudy berharap, tentu saja agar para pemudik bisa mendapatkan keamanan dan kenyamanan saat Mengunjungi Kabupaten Garut, ujarnya.

Dalam kegiatan monitoring tersebut diakhiri dengan buka bersama dengan Anggota Brimob yang sedang bertugas di wilayah Pemuengpeuk untuk membantu keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS