background img
bank bjb
Kasdam V/Brawijaya Minta Wisudawan Unmer Madiun Mampu Hadapi Revolusi Indusrtri

Kasdam V/Brawijaya Minta Wisudawan Unmer Madiun Mampu Hadapi Revolusi Indusrtri

Madiun,- Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan meminta para Wisudawan Universitas Merdeka Madiun agar mampu bersaing dengan adanya revolusi industri 4.0.

Hal itu, dikatakan Kasdam ketika menghadiri acara Wisuda sarjana ke-58 yang dipusatkan di Graha Samiyarto Laksono, Jalan Serayu, nomor 7, Kota Madiun, Jawa Timur. Sabtu, 22 Juni 2019.

Melalui amanat Pangdam yang dibacakannya, Brigjen TNI Bambang juga mengapresiasi prestasi para mahasiswa Unmer Madiun yang saat ini telah mengikuti berlangsungnya Wisuda. “Selamat dan sukses atas keberhasilannya menyelesaikan seluruh program studi di Unmer,” ujarnya.

Ia menilai, prestasi yang dicapai oleh para Wisudawan dan Wisudawati selama menempuh pendidikan di Unmer Madiun, tidak menjamin suatu keberhasilan yang sama ketika meniti karir selanjutnya.

“Karena, hal itu akan ditentukan oleh tekad dan integritas yang kuat. Serta, kemampuan untuk beradaptasi terhadap dinamika lingkungan yang sangat dinamis dan bervariasi,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengimbau para wisudawan untuk menyiapkan diri menghadapi perkembangan revolusi industri 4.0.
Pasalnya, kata Brigjen Bambang, selama perkembangan teknologi industri tersebut, akan banyak syarat dengan tantangan yang nantinya bakal dilalui oleh para wisudawan Unmer.

“Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Yayasan, rector hingga para Dekan dan Dosen yang senantiasa memberikan pengabdian dan dorongannya selama ini,” pungkasnya.

 

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4