background img
bank bjb
Korem 083/Baladhika Jaya Terima Kunjungan Tim Wasev Spamad

Korem 083/Baladhika Jaya Terima Kunjungan Tim Wasev Spamad

Kota Malang,- Staf Pengamanan Angkatan Darat (Spamad) memastikan jika seluruh program yang selama ini berjalan di Korem 083/Baladhika Jaya, berlangsung sesuai prosedur tetap yang sudah diberlakukan oleh Komando Atas.

Kolonel Arh Immanuel Pasaribu mengatakan, selain pengecekan program staf Intelijen, pihak Spamad saat ini juga melakukan pengecekan terhadap beberapa produk di Satuan Penerangan, khususnya Penrem.

“Hal ini, ditujukan agar seluruh jajaran staf Intelijen dan Penerangan di jajaran Korem dapat menyesuaikan diri dengan adanya peraturan baru dalam pembuatan suatu produk yang nantinya akan dipertanggung jawabkan,” ujarnya. Senin, 24 Juni 2019.

Selain sosialisasi, kata Kolonel Immanuel, pihaknya juga melakukan pengcekan terhadap beberapa administrasi yang selama ini sudah berjalan. “Dari pengecekan itu, tidak ditemukan satupun kesalahan. Artinya, semuanya berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan oleh Letkol Arm Budi Santoso. Ia menilai, keberadaan hasil pengecekan yang dilakukan oleh pihak Spamad, diharapkan mampu meningkatkan kinerja aparat Intelijen dan Penerangan Korem.

“Semua laporan sesuai pelaksanaan kegiatan. Mudah-mudahan hasil itu bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga kinerja aparat Intelijen dan Penerangan akan selaras,” imbuhnya.

 

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS