background img
bank bjb
HMI Babel Soroti Kursi Wakil Bupati Bangka Barat Masih Kosong

HMI Babel Soroti Kursi Wakil Bupati Bangka Barat Masih Kosong

Pangkalpinang,Sinarpaginews.com --Kursi wakil bupati bangka barat sekarang masih kosong sejak Markus dilantik menjadi bupati menggantikan almarhum Parhan Ali yang meninggal februari 2019 lalu.

Kepada, Sinarpaginews. Com, Suriadi ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bangka Belitung mengatakan hal itu jangan dibiarkan berlama-lama, apa lagi sampai Markus melenggang sendiri sebagai single leader di kabupaten bangka barat, apakah ini permainan politik sehingga sampai hari ini belum bermunculan nama-nama kandidat wakil bupati, ada apa dengan semua ini.

'Sebagai putra asli daerah Bangka Barat, suriadi mendukung penuh dengan adanya wakil Bupati untuk mendampingi Markur memimpin kabupaten Bangka Barat, tentunya akan lebih elok memimpin suatu daerah dengan adanya wakil yang mendampingi. 

Rizki putra asli daerah Bangka Barat menyayangkan hal ini sangat memprihatinkan jika tidak ada satu pun nama yang diusung untuk mendampingi Markus menuju Bangka Barat lebih maju dan menjalankan program-program yang ada.

Harapan Suriadi, tiap-tiap partai pengusung yaitu PDIP, PAN dan Hanura bisa mensegerakan untuk mengusung nama yang menjadi kandidat wakil bupati, apa lagi jika sampai bulan September dari partai pengusung tidak memberikan nama kandidat wakil bupati, maka otomatis bangka barat tidak punya wakil bupati. 

"Kalau berbicara penting atau tidak, saya kira itu penting. Selagi masih di atur dalam UU bahwa proses pemilihan kepala daerah itu harus ada wakil, karena posisi wakil itu punya peran yang sangat penting.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS