background img
bank bjb
Sumarno merasa Senang Rumahnya Akan Dijadikan Rumah inap Satgas TMMD

Sumarno merasa Senang Rumahnya Akan Dijadikan Rumah inap Satgas TMMD

Demak -- TMMD Reguler - 105 Kodim 0716/Demak Bp. Sumarno merasa Senang Rumahnya Akan Dijadikan Rumah inap Satgas TMMD.
Mendekati di bukannya TMMD Reg 105 di wilayah Kodim 0716/Demak, Kopda Agus Purwadi Babinsa 01 Kota mengecek lokasi yang akan digunakan untuk Rumah inap pasukan Satgas TMMD Reg 105 di rumah Bp. Sumarno RT 01 RW 02 Dukuh Krajan Desa Kalikondang Kecamatan Demak kota Kabupaten Demak.

Di tempat terpisah Danramil 01/Demak Kota Kapten Kav Karmadi mengharap kerja keras anggotanya untuk menyiapkan sarana dan prasarana yang digunakan dalam TMMD salah satunya adalah Rumah inap pasukan TMMD Reg 105 Th 2019.

Beberapa titik rumah warga akan digunakan untuk inap pasukan, salah satunya adalah rumah milik BPK. Sumarno warga RT 01 RW 02 Dukuh Krajan, yang kebetulan rumahnya tersebut ditinggali bersama istrinya karena anaknya sudah berkeluarga semua.
" Rumah dalam kondisi baik, ada MCK dan sumur yang sangat cukup airnya sehingga pasukan Satgas tidak kebingungan mendapatkan air, “ ungkap Danramil.

Sementara itu Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto memerintahkan kepada Danramil untuk menyiapkan lokasi Rumah inap pasukan Satgas TMMD Reg 105 Th 2019 tersebar di wilayah Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“ sengaja pasukan Satgas di tempatkan terpencar di rumah milik warga, agar ada interaksi antara warga dengan TNI yang bertugas sebagai Satgas TMMD Reg 105 nantinya, “ kata Dandim.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS