background img
bank bjb
Pelda Rokhmat Di Lepas Koramil 15/Ketanggungan

Pelda Rokhmat Di Lepas Koramil 15/Ketanggungan

BREBES – Suatu kebanggan prajurit beserta keluarganya adalah disaat berkumpul dan bersilaturahmi bersama-sama baik dalam acara kedinasan maupun tidak.
 
Ini yang terjadi di satuan Koramil 15/Ketanggungan Kodim 0713/Brebes, selama kepemimpinan Kapten Inf Sugeng Wiratno menjabat Danramil di Ketanggungan, serasa harmonis dan keakraban selalu nampak dalam berbagai bentuk kegiatan baik di kantor maupun di luar kantor.
 
Hari ini merupakan contoh kecil dimana telah dilaksanakan acara pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16 Koramil 15/Ketanggungan berlangsung penuh dengan kekeluargaan, namun di acara tersebut ada juga pelepasan salah satu anggota yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun yang kita kenal dengan sebutan MPP, Kamis (4/7).
 
Pelda Rokhmat yang sebelumnya dilepas oleh Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE di halaman Makodim (2/7) yang lalu, kini Danramil Kapten Inf Sugeng juga secara pribadi dan satuan serta seluruh anggotanya secara resmi melepas Pelda Rokhmat untuk menjalani masa pensiunnya.
 
Kapten Sugeng menerangkan bahwa selama berdinas di Koramil dan Kodim, Pelda Rokhmat adalah seorang sosok prajurit yang berdisiplin tinggi serta loyal baik kepada atasan dan mengerti betul keadaan baik rekan kerjanya serta wilayah binaannya. Tutur Kapten Sugeng.
 
Sebagai Danramil, saya mengucapkan terima kasih dan bangga karena pengabdian Pelda Rokhmat hingga saat ini berdinas di Koramil 15/Ketanggungan sangat berdedikasi dan penuh semangat sampai akhir MPP. Tambah Danramil. (hid/utsm).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS