background img
bank bjb
Epi Kustiawan Genjot Pembentukan Kepengurusan Wilayah Seluruh Indonesia

Epi Kustiawan (peci hitam) bersama alumni dan pengurus Argadika 2017-2021 (Foto: Asep Ruslan)

Pengurus Argadika 2017-2021

Epi Kustiawan Genjot Pembentukan Kepengurusan Wilayah Seluruh Indonesia

BANDUNG - Sebuah organisasi agar bisa berjalan dengan baik, menjadi lebih terkoordinir dan lebih mudah dalam mencapai sebuah tujuan, maka perlu dibentuk kepengurusan.

Untuk itu pengurus IKA AIK-Fahutan Unwim Argadika periode 2017-2021 yakin pelaksanaan pembentukan kepengurusan wilayah setiap provinsi di seluruh Indonesia bisa segera terealisasi.

Ir. Epi Kustiawan, BScF, MP selaku Ketua Umum Argadika periode 2017-2021 yang juga Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat, telah menerbitkan surat edaran.

"Dalam surat edaran, kami meminta kepada seluruh alumni AIK-Fahutan Unwim di setiap provinsi seluruh Indonesia agar segera menginventarisir anggota alumni AIK-Fahutan Unwim dari berbagai instansi baik pemerintah, swasta, pensiunan dan lain-lain. Untuk segera membentuk kepengurusan Argadika tingkat wilayah. Setelah terbentuk agar segera melaporkan ke tingkat Nasional," ujar Epi Kustiawan kepada Sinarpaginews di kantor Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta No.751 Bandung, Selasa (23/07/2019).

"Untuk itu dimohon kepada teman-teman pengurus dan alumni agar berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pembentukan kepengurusan wilayah ini," pungkasnya.

 

Berikut isi lengkap surat edaran Ketua Umum Argadika tersebut.

 

Bandung, 23 Juli 2019.

Kepada Yth.

1. Seluruh alumni AIK-Fahutan Unwim di seluruh Indonesia

2. ‎Pengurus Argadika 2017-2021

Terkait pelaksanaan pembentukan kepengurusan IKA AIK-Fahutan Unwim Argadika di setiap wilayah propinsi seluruh Indonesia. Untuk itu kami informasikan sebagai berikut :

1. Akan melaksanakan pembentukan kepengurusan Argadika di setiap wilayah provinsi seluruh Indonesia.

2. Untuk kelancaran pembentukan kepengurusan tersebut agar setiap alumni di wilayah tersebut segera menginventarisir anggota-anggota alumni dari berbagai instansi baik pemerintah, swasta, pensiunan dan lain-lain.

3. Setelah terbentuk kepengurusan wilayah agar segera melaporkan ke tingkat Nasional.

Demikian kiranya, mohon teman-teman pengurus dan alumni semua agar berperan aktif dalam mensukseskan pembentukan kepengurusan wilayah ini.

Terima kasih.

Ketua Umum Argadika

Ir. Epi Kustiawan, BScF, MP

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4