background img
bank bjb
Koperasi Argadika Wadah Kesejahteraan Alumni AIK-Fahutan Unwim

Pengurus Argadika Wilayah Jatim, Pengurus Pusat dan Kadishut Provinsi Jatim Dewi J. Putriatni (Foto: Asep Ruslan)

Pelantikan Pengurus Argadika Wilayah Jawa Timur 2017-2021

Koperasi Argadika Wadah Kesejahteraan Alumni AIK-Fahutan Unwim

SIDOARJO - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni AIK-Fahutan Unwim Argadika Pusat telah melaksanakan pelantikan pengurus Argadika Wilayah Provinsi Jawa Timur. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 bertempat di kantor Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Juanda No. 5 Sidoarjo, Jawa Timur.

Acara dihadiri oleh Ketua Umum Argadika Ir. Epi Kustiawan, BSc.F, MP; Kadishut Provinsi Jawa Timur Ir. Dewi J. Putriatni, M.Sc; Sekdis Kadishut Provinsi Jawa Timur Ir. Setiyadi, BSc.F, M.Si; Ketua Koperasi Argadika Ir. Denny Rafidin, BSc.F, MM dan pengurus lainnya seperti : Ir. Dadat Supriadi K, BSc.F, MM; Lely Siti Awaliah, S.Hut, S.Sos, MM; Hasan Koswara, BSc.F; Dessy Harly, S.Hut; Dian, BSc.F; Sugeng, S.Hut dan pembawa acara Reni Sureni, S.Hut.

Ketua Umum Argadika periode 2017-2021 Ir. Epi Kustiawan, BScF, MP yang juga Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat, dalam sambutannya mengatakan bahwa yang berhak menjadi pengurus Argadika adalah alumni AIK-Fahutan Unwim yang peduli dengan Argadika juga yang dapat lebih memajukan kuliatas kepemimpinan dalam berorganisasi.

"Alhamdulillah Pengurus Argadika Wilayah Jawa Timur periode 2017-2021 sudah resmi dilantik. Kami ucapkan selamat, semoga bisa memajukan organisasi dan membesarkan Koperasi Argadika sebagai wadah untuk kesejahteraan alumni. Yang berhak menjadi pengurus adalah alumni AIK-Fahutan Unwim, terutama alumni yang peduli dengan Argadika,” ujar Epi Kustiawan, Sidoarjo, Sabtu (20/07/2019).

“Tanggung jawab dan komitmen bekerja itulah yang utama” tandasnya.

“Untuk itu kami meminta kepada teman-teman pengurus Argadika dan alumni AIK-Fahutan Unwim di seluruh Indonesia agar berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pembentukan kepengurusan wilayah lainnya. Kami minta agar segera menginventarisir anggota alumni AIK-Fahutan Unwim dari berbagai instansi di seluruh Indonesia baik pemerintah, swasta, pensiunan dan lain-lain. Untuk segera membentuk kepengurusan Argadika tingkat wilayah seperti yang telah dilakukan di Jawa Timur ini. Setelah terbentuk agar segera melaporkan ke tingkat Nasional," ungkap Epi Kustiawan.

Pengurus Argadika Wilayah Provinsi Jawa Timur yang baru dilantik adalah Ketua : Mulato Djoko, S.Hut (1987); Sekretaris : Rahmat Mulyana, S.Hut (1988); Bendahara I : Agung, S.Hut (1991) dan Bendahara II : Sumanto BH, S.Hut (1988).

Dalam sambutannya Ketua Wilayah Argadika Provinsi Jawa Timur yang baru dilantik Mulato Djoko, S.Hut, menyatakan bahwa ia dan pengurus Argadika wilayah Jawa Timur periode 2017-2021 siap untuk melaksanakan amanah yang diberikan.

“Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar dengan adanya komitmen dan kerjasama seluruh pengurus. Koperasi Argadika sebagai wadah untuk kesejahteraan alumni siap akan kami besarkan. Saya ucapakan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari teman-teman semua dan seluruh tamu undangan yang hadir,” ujar Mulato.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS