background img
bank bjb
Diskominfo Sulsel Menghadirkan Smart Office Versi 2.0 Sulsel Menuju Paparless

Diskominfo Sulsel Menghadirkan Smart Office Versi 2.0 Sulsel Menuju Paparless

SULSEL, - Pengembangan penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus berinovasi dan dikembangkan itu ditandai dengan hadirnya aplikasi Smart Office untuk digunakan dalam lingkup Pemprov Sulsel.

Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Andi Hasdullah mengatakan bahwa sistem digitalisasi terus dikembangkan. "Kita sudah menyelesaikan apa yang disebut aplikasi Smart Office versi 2.0 berbasis android/IOS. Dua fitur sudah kita aktifkan, surat masuk dan surat keluar sehingga surat menyurat lingkup Pemprov Sulsel sudah dilakukan secara digital. Jadi nanti tidak ada lagi kertas yang kita gunakan," lanjut Hasdullah.

"Disposisi surat masuk dan tanda tangan eletronik surat keluar itu sudah digital, sehingga posisi pejabat dan waktu tidak lagi menjadi halangan, dimana saja dan kapan saja disposisi dan tanda tangan surat tetap bisa dilakukan," jelasnya.

"Pengembangan Aplikasi Smart Office kedepannya juga akan terintegrasi dengan aplikasi sistem kepegawaian SIMPEG. Pak Gubernur Nurdin Abdullah dan Wagub Andi Sudirman Sulaiman terus mendorong penerapan SPBE sehingga penerapan Smart Office ini dapat segera kita implentasikan. Bahkan Sulsel merupakan provinsi yang pertama di Indonesia yang menerapkan aplikasi ini," pungkas Hasdullah.(spn/hm).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS