background img
bank bjb
Tim Wasev Mabes TNI Melakukan Kunjungan ke lokasi TMMD ke Dusun Cijeungjing Sumedang

Tim Wasev Mabes TNI Melakukan Kunjungan ke lokasi TMMD ke Dusun Cijeungjing Sumedang

SUMEDANG, - Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin Brigjen Darmono Susanto beserta rombongan melakukan kunjungan ke lokasi TMMD ke-105 di Dusun Cijeungjing, Desa Padanaan, Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, Selasa (30/7/2019).

Kedatangan Tim disambut Bupati Sumedang, Dandim 0610 Sumedang Arh. Novianto Firmansyah dan para Kepala OPD.  Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi menerima Paparan dari Dandim 0610 TMMD ke 105 Kabupaten Sumedang sekaligus meninjau hasil yang telah dicapai sampai saat ini, sebelum kegiatan ini resmi ditutup bulan agustus mendatang.

Selain Pemaparan Tim Pengawasan dan Evaluasi juga bertatap muka secara langsung dengan pemerintahan setempat dan warga masyarakat Desa khususnya warga Desa Padanaan. "Terimakasih kepada jajaran TNI yang telah melaksanakan kegiatan TMMD di Cijeungjing," katanya.

Ia mengatakan, kegiatan TMMD telah memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat Sumedang khususnya Desa Padanaan membangun infrastruktur yang menghubungkan dua kecamatan. "Pembangunan infrastuktur   untuk mempermudah akses pendidikan, akses kesehatan, akses ekonomi olahraga," katanya

Bupati mengatakan ada beberapa nilai yang bisa diambil dari pelaksanaan TMMD berupa nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang sampai saat ini masih ada dimasyarakat. "Nilai- nilai tersebut dapat terus dijaga oleh seluruh masyarakat dalam membangun Kabupaten Sumedang," katanya. [spn/hms].



Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS