background img
bank bjb
Publikasi Seluruh Aspek Pembangunan di Jatimulya Tegal, Kodim Dibantu Juga Media Elektronik

Publikasi Seluruh Aspek Pembangunan di Jatimulya Tegal, Kodim Dibantu Juga Media Elektronik

TEGAL – Guna mensukseskan Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 105 Tahun 2019 yang digelar di 80 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, Penerangan Kodim (Pendim) 0712 Tegal, menggandeng beberapa media baik itu elektronik, cetak dan online, baik dari lokal maupun luar daerah.

Dibenarkan Bintara Penerangan Kodim, Serma Agus Sutanto, penilaian lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), meliputi publikasi seluruh aspek kegiatan pembangunan yang ditayangkan melalui media online, cetak maupun elektronik.

“Dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 105 saat ini, seluruh media sosial sangat berperan penting mempublikasikan kegiatan yang berkaitan dengan TMMD tersebut, sehingga Kodim Tegal menggandeng banyak media dari berbagai daerah,” ucapnya, Selasa (6/8).

Dijelaskan lebih lanjut, untuk media elektronik (TV dan radio) juga memegang peranan penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat umum perihal pembangunan, potensi wilayah serta hasil kerajinan maupun kesenian lokal.

“Seluruh jajaran Korem 071 Wijayakusuma melalui 9 Kodim, membantu penyiaran di media elektronik khususnya radio. Karena baik televisi maupun radio dapat dilihat dan didengarkan langsung oleh masyarakat Kabupaten Tegal sendiri maupun Kabupaten lainnya,” imbuhnya.

Tampak beberapa penyiar radio yang sedang live menyiarkan berita pembangunan di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, dua diantaranya adalah Yuni (23) dari Radio RKS 96.4 FM Kota Santri dan Ria Utami (39) dengan nama udara Ria Pop dari Yasika 91.5 FM Purwokerto. (hid/aan)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4