background img
bank bjb
Megah, Baliho Raksasa Penanda Akhir Pembangunan Satgas TMMD Reguler Tegal

Megah, Baliho Raksasa Penanda Akhir Pembangunan Satgas TMMD Reguler Tegal

TEGAL, -- Kesibukan H-1 jelang upacara penutupan TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal di Lapangan Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, sangat jelas terlihat, Rabu (7/8).

Seperti halnya saat pembukaan lalu (11/7), dalam penutupan pembangunan ini, pemasangan steger dan banner/baliho raksasa juga dilaksanakan personel Satgas TMMD.

Dibenarkan Dansatgas/Dandim, Letkol Infanteri Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE.MM, bahwa anggota telah dibagi tugas di pos pekerjaan masing-masing. Ada tugas memasang tratak atau tenda tamu kehormatan, penambahan umbul-umbul, bersih-bersih lapangan upacara dan kantor desa, membantu Persit dan PKK desa menyiapkan konsumsi, pengaturan tempat parkir dan transit, serta pernak-pernik lainnya.

“Koordinasi dengan sekolah setempat juga sudah dilakukan untuk pelibatan anak-anak didiknya guna menyambut Kasdam IV Diponegoro yang akan mewakili Pangdam menutup TMMD Reguler di Jatimulya,” jelas Richard Arnold.

Lanjut dikatakannya, untuk kesenian lokal menghibur para tamu undangan juga telah dipersiapkan, termasuk Persit yang akan memandu tari maumere massal serta penampilan atraksi karate junior anak sekolah dari Kota/Kabupaten Tegal asuhan Kodim.

“Semoga tidak turun hujan besok karena ini musim kemarau, sehingga seluruh persiapan penyambutan tamu yang akan hadir menjadi maksimal,” tandasnya.

Ditambahkannya, untuk pasukan upacara juga mulai di geladikan, termasuk besok pelaksanaan gladi bersih. Sedangkan untuk perwakilan penanggalan pita dan penyerahan alat peralatan TMMD kepada Irup, juga dilatihkan bersamaan dengan gladi sehingga meminimalisir kesalahan. (hid/aan)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4