background img
bank bjb
Panji-panji di Jatimulya Terus Ditambah Menjelang Penutupan TMMD Reguler Tegal

Panji-panji di Jatimulya Terus Ditambah Menjelang Penutupan TMMD Reguler Tegal

TEGAL  – Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, terlihat mulai meriah menjelang penutupan TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal. Belasan masyarakat ditugaskan oleh Kepala Desa, Ahmad Zaeni (49) untuk memasangnya dengan bantun anggota Satgas TMMD.

Dibenarkan Ahmad Zaeni yang terjun langsung mengawasi bersama Dansatgas TMMD/Dandim, Letkol Infanteri Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE.MM, bahwa jumlah umbul-umbul terus ditambah terutama di lapangan desa sebagai tempat upacara, jalan masuk desa, sasaran rehab RTLH, balai desa serta mulut jalan aspal tempat peresmian sasaran pokok TMMD selain makadam.

Hal ini perlu dilakukan mengingat, meriahnya suatu tidak terlepas dari jumlah umbul-umbul yang dipasang.

“Alhamdulillah TMMD Reguler di Jatimulya bertepatan dengan bulan kemerdekaan, sehingga pemasangan Bendera Merah Putih dapat kita alihkan ke panji-panji,” ucapnya, Rabu (7/8).

Namun demikian Kades tetap menginstruksikan perangkatnya untuk memperhatikan bendera kebangsaan. Dengan bantuan Babinsa setempat, masyarakatnya terus diingatkan tentang kewajibannya memasang Merah Putih sehingga selain menyambut HUT RI, juga memeriahkan penutupan TMMD.

“Dengan cara ini kami masyarakat Jatimulya tidak malu dikunjungi para pejabat dari Pemprov, Kodam, Forkopimda dan TNI. Panji-panji akan menjadi cerminan antusias masyarakat kami dalam pembangunan,” pungkasnya. (Hid/Aan)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4