background img
bank bjb
Nyaris Adu Jotos Antara Pengurus Tambang Ilegal Dengan Polhut

Sejumlah alat berat berupa eksavator di kawasan Hutan Lindung ( HL ) dan Hutan Produksi ( HP ) Di Kecamatan Parittifa, kabupaten Bangka Barat,Provinsi Bangka Belitung

Nyaris Adu Jotos Antara Pengurus Tambang Ilegal Dengan Polhut

Parittiga,Sinarpaginews.com - Tidak terima di berikan surat peringatan oleh tim Polisi Kehutanan (Polhut) KPHP Jebu Bemban Antam pengurus tambang Ilegal dalam kawasan Hutan Lindung (HL) tambang besar (TB) di kecamatan Parittiga kabupaten Bangka Barat, bersi tegang dan nyaris adu jotos. Rabu (14/08/2019) Pukul 14.50 WIB.  

Bersi tegang antara kedua belah pihak ini. Nyaris adu jotos. Dikarenakan tim Polhut diputar layaknya bola ketika dikonfirmasi tentang kepemilikan tambang saling lempar bola antara pengusaha inisial AC dan pengurus tambang saat dilokasi.

Informasi yang berhasil di himpun Sinarpaginews.com. penambangan tersebut milik AC yang merupakan pengusaha tambang kecamatan Parittiga.

Kedatangan Polhut kelapangan untuk mendata penambangan pasir timah ilegal dikawasan Hutan Lindung (HL) dan Hutan Prosuksi (HP) dari tambang besar sampai tambang kuarsa untuk di berikan peringatan

Dari pendataan itu di temukan belasan alat berat Exsapator (PC) berbagai merk yang membabat dikawasan Hutan Lindung maupun Kawasan Hutan Produksi (HP).

Sayangnya awak media tidak dapat mengkonfirmasi seputar penambang yang diketahui milik AC di karenakan AC mengelak saat ingin di konfirmasi.

Sementara itu Kepala KPHP Jebu Bemban Antan Meliadi S.Hut, saat dikonfirmasi mengatakan hasil dilapangan hari ini pihaknya menemukan penambangan timah Ilegal dikawasan Hutan.

"Hasil patroli hari di temukan adanya tambang ilegal dikawasan hutan lindung. Kemudian sesuai poksi dan SOP KPHP JBA Polhut karena itu di dalam kawasan hutan Polhut memberikan teguran dengan surat peringatan. Sewaktu surat itu di serahkan pemilik tambang tidak mau menerima atau tanda tangan dan meminta kepada orang lain untuk menandatangani surat tersebut hingga keduanya bersi tengang.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS