background img
bank bjb
Calsic Chapter Babel Besok Gelar Konvoi Merah Putih Dan Kopdar Wajib

Konvoi Merah Putih

Calsic Chapter Babel Besok Gelar Konvoi Merah Putih Dan Kopdar Wajib

Pangkalpinang,Bangka Belitung,sinarpaginews.com - Memperingati 17 Agustus 2019 Calya Sigra Club (Calsic) Chapter  Bangka Belitung besok siang akan menggelar konvoi merah putih dan Kopi Darat (Kopdar) di Pantai Matras kecamatan Sungailiat, kabupaten Bangka, Sabtu (17/08/2019). Pukul 11.30 WIB. 

Sebanyak 20 Unit yang tergabung Calya dan Sigra akan berkumpul di Jembatan Emas sebelah Utara dan melalui Lintas Timur dan keluar di jalur Sungailiat tepatnya di simpang Gajah. Hingga Finis ke Pantai Matras. 

Ketua Chapter (Kechap) Babel La Ode M.  Murdani saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya memilih lokasi Pantai Matras untuk Kopdar, Guna mempermosikan wisata-wisata keindahan di Kabupaten Bangka.

"Lokasinya untuk Kopdar kita memilih Pantai Matras agar keluarga Besar Calsic se Indonesia tau apa saja keindahan wisata Babel dan untuk member Calsig se Indoensia kita ada 5000 Lebih member,"kata La Ode. 

Selain itu masih dikatakan La Ode,  dirinya meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan bila terganggu dengan konvoinya di jalan raya Sungailiat. 

"Ini juga sekaligus untuk menginforkasikan kepada seluruh pengguna jalan di wilayah Jalan raya Sungailiat bahwa besok tanggal ( 17 -Agustus - 2019 ) akan ada konvoi Merah Putih 

Sementara itu Lurah Matras M. Ridwan mengaku pihaknya juga sudah mempersiapkan tempat berikut sudah berkordinasi dengan pihak Karang Taruna untuk memfasilitaskan acara Kopdar Calsic. 

Iapun berharap dengan Kopdar wajib Calsic Chaper di Pantai Matras bisa terus mempermosikan  wisata - wisata di wilayah Babel khususnya di Pantai Matras. 

"Kita dukung apapun kegiatannya Calsic Chapter semasih itu positif dan mempromosikan Wisata. 

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4