background img
bank bjb
JSS Berkeinginan Bangun Tugu Pers

JSS Berkeinginan Bangun Tugu Pers

Sungailiat,Bangka,sinarpaginews.com--Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS ) Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung berkeinginan bangun tugu pers. 

Hal tersebut terlontor saat obrolan ringan usai mengadakan renungan suci dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Jumat (16/8) malam bertempat di Gedung Juang Angkatan 45 Sungailiat Bangka.

Seperti dikatakan Mahfur Hasan salah satu wartawan yang tergabung di JSS, jika benar tugu pers itu terwujud paling tidak bisa menjadi informasi kepada publik akan keberadaan wartawan di negeri Sepintu Sedulang.

"Ya saya berharap ide pembangunan tugu pers itu bisa terlaksana walaupun butuh waktu serta anggaran, paling tidak dengan adanya tugu pers ini publik bisa mengetahui akan keberadaan wartawan di Kabupaten Bangka mau pun secara Provinsi Bangka Belitung." kata Mahfur Hasan

Bersamaan ketua JSS Ibnu Indro Wasisto menyambut baik atas ide pembangunan tugu pers tersebut, mengingat khusus di Kabupaten Bangka belum ada berdiri tugu yang dimaksud.

"Ya saya menyambut baik atas ide rekan - rekan wartawan JSS yang punya keinginan membuat tugu pers, paling tidak dengan keberadaan tugu itu publik bisa mengetahui kiperah wartawan dalam mengisi kemerdekaan ini. nanti kita upayakan rencana itu supaya terwujud." imbuhnya

Lanjut Ibnu Indero Wasisto dirinya juga berharap kehadiran JSS bisa memberi manfaat kepada publik sesuai tugas pokok dan fungsi jurnalis.

"Melalui momen memperingati hari kemerdekaan ke 74 ini saya berharap keberadaan JSS bisa diterima publik serta mampu memberi dampak positif." tukasnya

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS