background img
bank bjb
Calsic Chapter Babel Promosikan Pantai Matras Dan Merencanakan Khitanan Massal

Konvoi Caksic Chapter Babel dari Pangkalpinang ke pantai Matras Sungailiat,Bangka,Provinsi Bangka Belitung ( Babel ) Sabtu 17/8/2019

Calsic Chapter Babel Promosikan Pantai Matras Dan Merencanakan Khitanan Massal

Sungailiat,Bangka,sinarpaginews.com - Lomba makan kerupuk memeriahkan Kopi Darat (Kopdar) wajib dan konvoi Merah Putih komunitas otomotif Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung di Pantai Matras,Kecamatan Sungailiat,Kabupaten Bangka,Provinsi Bangka Belitung (Babel),Sabtu (17/08/2019) pukul 15.00 WIB. 

Keluarga besar Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Babel ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara member dan pengurus,pembahasan agenda acara khitanan (Sunat) massal berikut mempromosikan pariwisata Babel khususnya di Pantai Matras.

Ketua Karang Taruna,Pebri Saptaji saat di konfirmasi wartawan terkait kegiatan Kopdar wajib Calsic Chapter Babel. Ia mengaku sangat berterimakasih kepada komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Babel yang telah memilih Pantai Matras untuk dijadikan acara Kopdar wajib.

"Kami sangat terimakasih karna komunitas Calsic Chapter Babel mau mengunjungi pantai Matras sebagai tempat tujuan konvoi merah putih dan kami perlu juga kerjasama untuk kegiatan lain yang menggunakan lokasi pantai Matras. Harapan saya Calsic bisa menjadi kereta atau berita luas untuk mempromosikan pantai-pantai di Babel khususnya pantai Matras,"ucapnya.

Senanda dengan Karang Taruna Matras.Lurah Matras M Ridwan ketika diwawancara wartawan mengaku dirinya sudah lebih banyak memahami Calsic Chapter Babel.

Ia sangat bangga dengan terobosan kegiatan Calsic Chapter Babel yang di pimpin La Ode M. Murdani didiantaranya,seperti bakti sosial memberi bantuan berupa semen ke masjid Baiturrohim kelurahan Bukit Merapin Pangkalpinang beberapa pekan lalu.

"Luar biasa kegiatan Calsic Babel selain bakti sosial kegiatan promosi Pantai Wisata di wilayah Babel sudah dijalankan. Kebetulan tadi saya dapat info mereka (Calsic-red),akan menggelar bakti sosial lagi yakni acara khitanan (Sunat) massal pada bulan November mendatang.

Sementara itu ketua Chapter (Kechap) La Ode M. Murdani,dirinya berterima kasih kepada seluruh pendukung acara Calsic Chapter Babel seperti Dinas Parwisata, Kelurahan Matras dan Karang Taruna Pantai Matras.

"Pantai wisata dari pusat perkotaan termasuk yang paling dekat dari kecamatan Sungailiat meski pantai ini sudah di katakan berumur. Kelestarian dan keindahan pantai masih tetap terjaga dan bersih. Saya pun mengucapkan Terimakasih kepada sejumlah pihak yang mendukung kegiatan Calsic Chapter Babel. Semoga kerja sama dengan pihak terkait seperti pihak Kepolisian, Kepala Dinas Pariwisatas kabupaten Bangka, Lurah dan Karang Taruna semakin baik.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4