background img
bank bjb
Letkol Inf.Sutan Pandapotan Siregar Jabat Danyonif 407/Padmakusuma

Letkol Inf.Sutan Pandapotan Siregar Jabat Danyonif 407/Padmakusuma

TEGAL – Kolonel Inf Aliyatin Mahmudin,S.I.P.,M SI Komandan Brigif 4/Dewa Ratna memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Batalyon Infantri 407/Padmakusuma dari Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho,M.Sos., M.Tr (Han) kepada Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. di Lapangan Markas Komando 407/Padmakusuma, Rabu (21/8).

Komandan Brigif 4/Dewa Ratna dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan dilingkungan TNI AD mengandung makna penting dan strategis untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide ide baru dan dapat menciptakan langkah langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Komandan Brigif 4/Dewa Ratna mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho,M.Sos., M.Tr (Han) atas dedikasi dan motifasi.

“Semoga pengalaman mengemban tugas selama ini menjadi bahan evaluasi dan bekal untuk meningkatkan kinerja dan meraih sukses yang lebih besat ditempat yang baru sebagai Dansecaba/Gumil Juang Rendim II/Swj” ucap Danbrig 4/Dewa Ratna Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi,S.I.P M.SI

Danbrig 4/Dewa Ratna juga mengucapkan selamat kepada Komandan Batalyon 407/Padmakusuma yang baru Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar,S.IP.

“Sebagai Danyonif 407/Padmakusuma, kenali personal secara baik untuk melaksanakan pembinaan pengawasan dan pengendalian agar mampu memberikan reward dan punishment secara tepat” jelas Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi,S.I.P M.S.I.(hid/pen)

Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Hut pemda 32 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi