background img
bank bjb
Pisah Sambut Dandim 0431,Pesan Bupati,Jangan Lupa Dengan Bangka Barat

Bupati Bangja Barat Markus SH, menyerahkan cinderamata kepada pejabat Dandim 0431 Babar Letkol Arm Bontor Karo Karo. Rabu malam (21/8/²019)

Pisah Sambut Dandim 0431,Pesan Bupati,Jangan Lupa Dengan Bangka Barat

Muntok, Bangka Barat, Sinarpaginews.com - Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0431/Bangka Barat dari Letkol Arm Bontor Karo-Karo S.si kepada Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa.S.sos, dilaksanakan di Rumah Jabatan Dinas Bupati Bangka Barat, (21/08/2019) malam.

Pisah sambut ini dibalut dengan suasana hangat dan kekeluargaan yang dihadiri Bupati Bangka Barat Markus.SH, Ketua DPRD, Kepala PN, PA, pihak Kejari Muntok diwakili Kasi Intel Mario Nicolas Silaban.SH.MH, Kapolres diwakili Wakapolres, Kasdim, Sekda, OPD, FKUB, Ormas, Masyarakat Umum, Pengusaha, Ormas dan undangan lainnya.

“Terasa baru saja kenalan Baik Dandim sekiar 8 bulan selalu bersama saya dilapangan baik melalui pengaman Pilpres dan Pilpres selalu dengan Dandim lama Letkol Inf.Bontor Karo Karo, S. Si, sama halnya Kajari, sayang kedua pindah tugas. Ada yang diterima dan ada juga yang dilepas, namun kebersamaan, serta kekeluargaan harus tetap kita jaga,” Ungkap Markus. 

Markus Juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa sebagai Dandim 0431/Bangka Barat "Semoga beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan, tentunya bersinergi dengan Pemerintah Daerah Bangka Barat," ungkapnya. 

Begitu pula kepada Letkol Arm Bontor Karo-Karo yang mutasi menjadi Pejabat Korem Garuda Jaya Babel, Markus menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama di Bangka Barat. "Selaku pimpinan daerah kami juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Bontor Karo-Karo.ucap Markus

Letkol Arm Bontor Karo-Karo menyampaikan kebersamaan yang terjalin di Bangka Barat antar lembaga yang kompak. “Selama bertugas telah berupaya maksimal dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan segala tugas. Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik.ujar Bontor Karo-Karo

Sementara Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa.S.sos memohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran agar ke depan selalu dapat dilancarkan dalam menjalankan tugasnya.

"Jujur saya baru pertama kalinya bertugas sebagai orang birokrasi, karena saya orang lapangan yang selalu dimedan tempur, jadi masih perlu belajar banyak dari aya Letkol Arm Bontor Karo-Karo, sebelumnya saya bertugas di Kopasus. Tentu tanpa dukungan seluruh stakeholder saya tidak akan dapat menjalankan tugas dengan maksimal," pungkas Agung.

Acara pisah sambut Dandim 0431/Bangka Barat acara diawali dengan doa serta makan malam bersama dan diakhiri dengan pemberian cendramata dari Bupati dan Forkominda Babar.demikian

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4