background img
bank bjb
Kapolsek Pagedangan Berikan Materi Kepada Mahasiswa Prasetya Mulya

Kapolsek Pagedangan Berikan Materi Kepada Mahasiswa Prasetya Mulya

Tangerang,sinarpaginews.com -- Didampingi Kanit Binamas Iptu Sarman, Binamas Brigadir Zulmi Kapolsek Pagedangan AKP. Efri melakukan kunjungan ke Kampus Prasetya Mulya, Desa Pagedangan, kecamatan Pagedangan,Kabupaten Tangerang, Selasa (27/08/2019)

AKP.Efri memberikan materi tentang keamanan kepada mahasiswa dan mahasiswi kampus Prasetya Mulya bertempat dilapangan futsal kampus Prasetya Mulya

Dia,mengatakan keamanan merupakan suatu hal yang sangat krusial dimana pun kita berada,kemudahan akses untuk keluar masuk kampus merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi faktor keamanan di lingkungan Kampus.

Adapun isi materi yang disampaikan kepada seluruh mahasiswa sebagai berikut bahwa keamanan merupakan suatu hal yang sangat krusial dimana pun kita berada. 

Selain itu kemudahan akses untuk keluar masuk kampus merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi keamanan di lingkungan Kampus.Dengan menggunakan CCTV yang diletakkan di sudut bagian titik rawan kampus. 

Melakukan pembatasan oleh petugas keamanan kepada masyarakat luar yang keluar masuk lingkungan kampus. Dan selanjutnya dengan cara pembuatan karcis masuk wajib menunjukan surat - surat kendaraan bermotor (STNK) 

Sedangkan untuk bagian kerawanan di lingkungan Kampus yaitu, peredaran narkotika, pengunaan narkoba, keributan antar mahasiswa didalam maupun mahasiswa luar. (nur) 

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4