background img
bank bjb
Muksin : Kalau Sudah Amanah Siap Jalankan Tugas Sekda Dan Rangkul Wartawan

Muksin Sekretaris Daerah ( Sekda ) Pemkab Bangka

Muksin : Kalau Sudah Amanah Siap Jalankan Tugas Sekda Dan Rangkul Wartawan

Sungailiat,Bangka,sinarpaginews.com -- Sejak ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka, Rabu (25/7/2018) Mulkan dan Syahbudin sampai hari ini belum menetapkan siapa berpotensi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) dari beberapa nama yang sudah mengikuti proses seleksi.

Tentu publik masih bertanya - tanya siapa yang akan menjadi motor penggerak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten yang berjuluk Sepintu Sedulang itu. Tak terkecuali tanggapan pun terlontar dari salah satu peserta yang mengikuti proses seleksi sekda tersebut yakni Akhmad Muksin.

Dalam keterangannya usai menghadiri acara pembentukan Satuan Tugas (SATGAS) Saber Pungli Akhamad Muksin mengatakan jika dirinya sudah diamanahkan menjadi sekda harus siap menjalankan tugas sekda.

"Saya salah satu peserta yang ikut dalam proses seleksi itu, kalau sudah amanah harus siap jalankan tugas sekda, siap bersinergi dengan semua unsur demi membantu pimpinan menyusun program kebijakan untuk pembangunan daerah." Ungkap Akhmad Muksin, Kamis (29/8) Siang bertempat di kantor Bupati Bangka.

Saat ditanya awak media jika dilantik menjadi sekda apakah siap bersinergi dengan wartawan? Pejabat Sekda itu menyampaikan siap merangkul wartawan.

"Jika saya dilantik wartawan siap saya rangkul, karena wartawan adalah mitra pemerintah dalam menginformasikan program - program kebijakan pembangunan daerah kepada publik dan saya akan melanjutkan program yang sudah dijalankan." Tegasnya.

Ditanya awak media lagi, apakah selama mengikuti proses seleksi jabatan sekda mengalami tekanan dari pihak tertentu? Orang nomor satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung itu menjawab tidak ada tekanan dari mana pun.

"Alhamdulillah selama saya mengikuti tahapan seleksi calon Sekda tidak ada tekanan dari pihak mana pun, saya mengikuti proses tersebut dengan ikhlas tanpa beban sesuai kapasitas dan tupoksi jenjang jabatan saya." Jawab Akhmad Muksin

Dirinya juga berharap siapa pun terpilih menjadi sekda agar bisa melanjutkan program - program yang sudah ada.

"Saya berharap siapa pun menjadi sekda nanti, kiranya bisa melanjutkan program yang sudah dilaksanakan sekarang karena kita tidak bisa bekerja sendiri." Tuturnya

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4