background img
bank bjb
354 Mahasiswa Stikes Bhamada Slawi Diwisuda

354 Mahasiswa Stikes Bhamada Slawi Diwisuda

TEGAL,sinarpaginews.com - Stikes Bhamada Slawi mewisuda sebanyak 354 mahasiswa dari program Sarjana Satu (S1) dan Diploma Tiga (DIII). Acara dirangkum dalam sidang terbuka dalam rangka wisuda XXIV sarjana, Diploma III kesehatan dan angkat sumpah profesi yang digelar di gedung kampus setempat.Kamis (29/8/2019)

Prosesi kegiatan wisudawan dihadiri Ketua Stikes Bhakti Mandala Husada Slawi Dr. Risnanto, M.Kes, ketua yayasan Dr. Maugfur, Bupati Tegal Dra.Hj.Umi Azizah, orangtua wisudawan dan para wisudawati.

Laporan pendidikan oleh waka I bidang akademik Woro Hapsari,M.Kep menyebutkan, Ke 354 wisudawan tersebut rinciannya, dari S1 Keperawatan sebanyak 59, D3 Keperawatan 102,

D3 Kebidanan 42, S1 Farmasi 61

Profesi ners 90 wisudawan.

Kemudian kepada wisudawan terbaik, Ketua Stikes Bhamada Slawi, secara langsung memberikan apresiasi dan penghargaan.

Dalam sambutannya, Dra.Hj. UmI Azizah mengucap selamat atas keberhasilan para mahasiswa yang telah diperolehnya yakni sampai pada proses wisuda. Semoga ilmunya bermanfaat ,tak hanya bagi diri sendiri, akan tetapi juga untuk masyarakat, bangsa dan negaranya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga berharap nantinya para wisudawan siap mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Bupatipun menanyakan kesiapan wisudawan jika nantinya mendapat pekerjaan dan ditempatkan diwilayah terpencil, dengan semangat wisudawan ini menjawab siap.

"Selamat berjuang dan selamat berkarya.semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat bagi diri, keluarga dan bangsa,"Tutup Umi mengakhiri sambutannya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4