background img
bank bjb
Proyek Rehab SDN Debong Tengah 2 Dikebut, Jumlah Pekerja Bakal Ditambah

Proyek Rehab SDN Debong Tengah 2 Dikebut, Jumlah Pekerja Bakal Ditambah

TEGAL.SINARPAGINEWS.COM - Proyek pengerjaan rehabilitasi sedang/berat bangunan, rekonstruksi SDN Debong Tengah 2 Kota Tegal terus dikebut. Tenaga kerjanya pun bekerja lembur hingga pukul 18.00Wib dan jumlahnyapun bakal ditambah.

Hal ini dibenarkan oleh Helmi pelaksana proyek saat ditemui dilokasi proyek yang berada dijalan Teuku Umar Kota Tegal, Sabtu (31/8).

Dari informasi yang digali dilapangan. Beberapa pekerja mengaku adalah pekerja proyek dari daerah Moga Kabupaten Tegal namun ada beberapa pekerja dari wilayah sekitar.

"Kalo kita dari moga,kabupaten Tegal mas sebanyak 11 orang, tapi nanti bakal ada penambahan lagi 10 orang. Ada juga yang dari warga sekitar/kota Tegal," kata pekerja yang enggan disebut nama saat berbincang.

Dari papan proyek yang terpampang dilokasi proyek disebutkan, pengerjaan proyek bersumber dana dari APBD Kota Tegal dengan nilai Rp2.510.750.000. Proyek pelaksanaan Pengerjaan dilakukan mulai 1 Agustus sampai 28 Desember 2019 dengan pelaksana CV.Citra Bersama Tegal nomor kontrak 425.11/052.

Diduga proyek dikawal oknum salah satu Ormas 

Dari pantauan dilapangan, pengerjaan proyek bangunan rehab sekolahan SDN Debong Tengah 2 diduga mendapat pengawalan dari beberapa oknum salah satu Ormas yang ada di Tegal. Hal itu dilihat dari adanya dua orang oknum Ormas yang standby dilokasi pelaksanaan proyek.

Akan tetapi ketika ditemui langsung dilokasi, salah satu oknum Ormas tersebut membantah jika dirinya memback up atau mengawal pelaksanaan proyek tersebut. Dirinya hanya mengaku diminta oleh pemilik CV pelaksana proyek untuk mengawasi.(hid/tim).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4