background img
bank bjb
Calsic Chapter Babel Ikut Memeriahkan Anniversary Community Budak Sunda ( CBS )

Ketua Calsic Babel La Ode M Murdani terima plakat dari Community Budak Sunda ( CBS )

Calsic Chapter Babel Ikut Memeriahkan Anniversary Community Budak Sunda ( CBS )

Pangkalpinang, Sinarpaginews.com - Acara Annivesery 3rd Community Budak Sunda (CBS) yang di selenggarakan di Taman bay park Polda Babel kota Pangkalpinang dimeriakan oleh sekitar 235 motor dan juga 8 0rang dari komunitas mobil , Sabtu (31/08/2019) Pukul 20.00 WIB.

Adapun dari 235 komunitas motor yang tergabung dalam acara tersebut adalah komunitas kawasaki ninja, honda, yamaha dan berbagai tamu undangan di penjuru wilayah Babel maupun serta komunitas motor perwakilan Sumatra Selatan (Sumsel).

Selain komunitas motor. Tampak juga komunitas mobil dari Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung (Babel) yang turut menghadiri dan memberikan simbolis (Plakat).

Tidak luput juga semua komunitas yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dengan hikmat. Di lanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Serta penyerahan plakat ucapan selamat dan sukses.

Turut serta komunitas mobil Calsic Chapter Babel yang di Pimpin langsung oleh ketuanya La Ode M. Murdani dan didampingi bendahara Wita Apriyani, Divisi Usaha Yohannes, Iraz Resky Try FerNanda, Sianturi Sabar, Beben, Ilham Wahyudi dan Cristianto ( Pengchap Calsic Chapter Babel ) memberikan ucapan selamat dan plakat.

Iapun berharap jalin silahturami antara komunitas motor dan mobil khususnya Calsic Babel kedepannya akan semakin solid, guyub dan menjaga hubungan tali persaudaraan. Walaupun berbeda beda jenis kendaraan tetapi kedua komunitas tersebut mempunyai satu misi dan visi untuk mempromosikan wisata-wisata di wilayah Babel.

"Assalamualaikum, selamat malam dan salam sejahtera.Terimakasih kepada CBS yang sudah mengundang kami Calsic Chapter Babel dalam acara ini. Meski kita berbeda kendaraan tapi kita mempunyai satu misi dan visi untuk sama sama memperkenalkan budaya melayu Babel berikut keindahan wisatanya,"kata La Ode.

Sementara itu Ketua Community Budak Sunda (CBS) Wahyu Saat di wawancara menuturkan banyak berterimakasih kepada seluruh tamu undangan dari berbagai perwakilan dan khususnya kepada Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bebel yang sudah menyisihkan waktu untuk menghadiri acara anniversary CBS.

"Terimakasih atas kehadiarannya saya hari ini bahagia ALLAH SWT telah mempertemukan kita di acara anniversary CBS karena hoby yang sama dan mengucapkan terimakasih kepada Calsic Babel yang juga ikut serta berpartisipasi dalam acara ini" katanya. 

Salam Saudara. Salam Satu Aspal

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4