background img
bank bjb
Kelurahan Kejambon Gelar Jalan Santai, Risyana Bawa Pulang Motor

Kelurahan Kejambon Gelar Jalan Santai, Risyana Bawa Pulang Motor

TEGAL.SINARPAGINEWS.COM - Di ujung Akhir perayaan HUT Ke - 74 Republik Indonesia Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal mengadakan kegiatan jalan santai yang di laksanakan di Kelurahan Kejambon Minggu (1/9).

Dalam kegiatan tersebut Hadroh yang berasal dari karang taruna kelurahan Kejambon ikut serta memeriahkan kegiatan jalan santai.

Pelepasan peserta jalan santai yang di lepaskan oleh Kapolsek Tegal Timur Kompol Agus Endro Wibowo dan Lurah Kejambon Agus Pramuardi SH,Jalan sehat dimulai jam 07.00 dengan mengambil rute daerah sekeliling wilayah Kelurahan Kejambon dengan jarak sekitar 4KM. 

Terlihat antusiasme warga sangat tinggi dalam keikutsertaan jalan sehat ini baik dari kalangan anak anak, remaja dan orang tua.

Dalam sambutanya Lurah Kejambon Agus Pramuardi SH mengatakan kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Kelurahan Kejambon yang telah berpartisipasi sehingga bisa terlaksananya kegiatan ini. dan khususnya kepada anggota Dewan yang berada di Wilayah Kejambon seperti Anshori Faqih,Ahmad Satori,Sisdiono Ahmad yang sudah berpartisipasi memberikan hadiah utama berupa motor Mio dan Dinas-Dinas seperti Rumah sakit Kardinah,PDAM dan pengusaha swasta yang telah memberikan Hadiah- Hadiah dan doorprize.

Kami mengharap kepada semua warga supaya bisa tertib dalam mengikuti kegiatan jalan santai ini dan nantinya jangan sampe ada warga yang potong jalan ikuti sesuai rute yg telah di tetapkan panitia,potong jalan berarti sesuatu yang curang dan tidak berkah pastinya tidak bakalan mendapatkan Hadiah utama berupa motor Mio.tegas Agus Lurah Kejambon.

Sementara ketua panitia jalan santai H. Wasori mengatakan dalam sambutannya walaupun ini sudah bulan September akan tetapi tidak mengurangi rasa semangat kita untuk memeriahkan HUT Ke 74 Republik Indonesia.Kami berterima kasih kepada para donatur baik dari kalangan swasta,negeri,dan anggota DPRD yang berada di wilayah Kelurahan Kejambon dan kami menyediakan Kupon Jalan santai ini 5000 Kupon dan berbagai macam hadiah doorprize seperti kipas angin,mesin cuci,kompor gas,dispenser,sepeda gunung hadiah utama motor Mio,dan doorprize lainnya.

Hadiah utama Sepeda Motor Mio jalan santai Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur di dapetkan oleh warga jalan Tanjung gang kembang Rt 06 RW 04 yang bernama Riszana Muryani dengan nomor undian 0162. Kami semalam tidak mimpi apa dan setiap kali saya ikut jalan santai tidak pernah mendapatkan apapun,kali ini alhamdulillah langsung mendapat hadiah utama sepeda motor mio. ungkap Muryani. Hadiah Utama yang memberikan langsung oleh Camat Tegal Timur Zainal A. Mukti.(hid/mad).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS