background img
bank bjb
Kloter 49 SOC Jemaah Haji Mendapat Pengamanan Dari Polres Tegal

Kloter 49 SOC Jemaah Haji Mendapat Pengamanan Dari Polres Tegal

TEGAL,SINARPAGINEWS.COM – Kedatangan Jemaah Haji Kloter 49 SOC disambut oleh Plt. Kabag Kesra Kabupaten Tegal Drs. Mua`i mewakili Bupati Tegal. Terlihat ratusan Polisi dari Polres Tegal mengamankan jalannya kegiatan kepulangan Jemaah Haji di Pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal. Alun Alun Hanggawana Slawi dipenuhi rombongan keluarga para Haji untuk menjemput orang tua, sanak saudara maupun kerabat dan tetangga untuk memperoleh pahala, Senin (2/8).

Ratusan pengunjung untuk menjemput para Haji memadati di area Alun -Alun Hanggawana, hingga para petugas pengamanan baik dari Polres Tegal, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP Kabupaten Tegal dikerahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban kepulangan Jamaah Haji. 

“Pengamanan kepulangan Jemaah Haji kita persiapkan dari gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, PMI dan instansi lainnya. Dalam pengamanan kita menghendaki tertib dan berjalan lancar, sehingga para Haji Kabupaten Tegal tetap sehat walafiat hingga sampai di rumah maupun kediaman.” ucap Kapolres Tegal melalui Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H.

Kepulangan Haji asal Kabupaten Tegal terbagi menjadi 4 yaitu Kloter 46 SOC sejumlah 179 Haji, Kloter 47 SOC sejumlah 353 Haji, Kloter 48 SOC sejumlah 353 Haji dan Kloter 49 SOC sejumlah 118 Haji. 

“Kita tempatkan sesuai titik kerawanan dan bersinergi dengan TNI maupun instansi lain. Kita himbau para pengunjung atau masyarakat Kabupaten Tegal yang menjemput para Jemaah Haji untuk menjaga ketertiban.” tutup Kabagops Polres Tegal AKP Aries Heriyanto, S.H.(hid/nas).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4