background img
bank bjb
Calsic Dan Forwaka Babel Akan Gelar Khitanan Massal Di Hari Anti Korupsi

Calsic Dan Forwaka Babel Akan Gelar Khitanan Massal Di Hari Anti Korupsi

Pangkalpinang -- Komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung dan Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Bangka Belitung menggelar rapat dan pembentukan panitia khitanan massal di salah satu kopitiam di Jalan Koba Kota Pangkalpinang, Kamis (05/09/2019) Pukul 20.00 WIB.

Pelaksanaan khitanan massal itu sekaligus memperingati hari anti Korupsi Sedunia yang akan di laksanakan bulan Desember mendatang. Dalam rapat itu 

kedua perwakilan organisasi hadir.

Diantaranya, Dari Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Bangka Belitung. Ngadianto Asri, Baim, Doni, Robi Ardam dan Bambang. Sementara dari Komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung. La Ode M. Murdani, Iraz, Bejes, Sabar, Beben, Nanda dan Putra dalam rapat itu telah terbentuk panitia pelaksanaan 60 %.

Kegiatan khitanan massal yang tertuju kepada sejumlah anak dari Panti Asuhan di kota Pangkalpinang itu. Merupakan program kesepakatan kedua Organisasi yang besinergi untuk kegiatan sosial kemanusiaan dan keagamaan.

Dari rapat pertama sementara kedua Organisasi menunjuk ketua pelaksana khitanan massal La Ode M. Murdani yang juga merupakan ketua Calsic Chapter Babel dan dampingi Ketua Forwaka Ngadianto Asri. Sementara dari pihak jajaran Forwaka masih menunggu rapat internal dahulu, Senin (09/09/2019) mendatang

Kepada Sejumlah Media Ketua Komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Babel La Ode M. Murdani mengatakan untuk sementara dirinya yang di tunjuk sebagai ketua pelaksana berikut membernya. Namun kesepakatan bersama dalam bidang tugas kepanitiaan Calsic dan Forwaka akan berbagi tugas sama-sama.

"Nanti tugas kita bagi bukan cuma dari Calsic saja. melainkan Ketua Forwaka dan Jajarannya juga dapat bagian tugas dalam acara itu. Karena acara ini akan bikin di Wau.

Sementara itu Ketua Forwaka Babel Ngadianto Asri mengaku rapat kedua antara Forwaka dan Calsic akan di laksanakan dalam minggu depan dengan full anggota dari kedua organisasi.

Selain itu ada beberapa masukan dan ide kedapam dalam rapat kedua. Untuk bersama-sama mensukseskan acara khitanan massal dan Hari Anti Korupsi Sedunia. Menurut Ngadianto Asri, kedua ketua organisasi juga akan mengelar pertemuan kepada Pihak Dinas Kesehatan untuk berbicara mekanisme kegiatan tersebut.

"Nanti setelah rapat kedua kita akan menggelar pertemuam kepada dinas terkait untuk membahas masalah ini. Berharap acara ini kedepan sukses dan berjalan lancar.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4