background img
bank bjb
Aneka Ragam Spanduk Meriahkan Pilkades Desa Buahbatu

Spanduk Calon Kades desa Buahbatu periode 2019-2025 terpasang dengan rapih di pinggir jalan Tol wilayah desa Buahbatu (Foto: Asep Ruslan)

Pilkades Serentak Kabupaten Bandung 2019

Aneka Ragam Spanduk Meriahkan Pilkades Desa Buahbatu

BOJONGSOANG - Menjelang masa kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, yang sebentar lagi akan digelar tepatnya Sabtu 26 Oktober 2019. Tim sukses dari empat Calon Kades yang maju gencar berkampanye dengan memasang spanduk di berbagai penjuru pemukiman warga.

Saat kita berjalan-jalan di setiap sudut pemukiman warga dan tempat-tempat yang strategis di wilayah desa Buahbatu, seperti Kamis (19/9/2019) berbagai aneka ragam Spanduk Calon Kades desa Buahbatu selalu akan kita jumpai.

Spanduk Calon Kades desa Buahbatu periode 2019-2025 terpasang di bunderan GBI (Foto: Asep Ruslan)

Spanduk Calon Kades desa Buahbatu periode 2019-2025 terpasang di salah satu sudut pemukiman warga GBI (Foto: Asep Ruslan)

Spanduk Calon Kades desa Buahbatu periode 2019-2025 terpasang di salah satu sudut pemukiman warga GBI (Foto: Asep Ruslan)

Panitia Pilkades desa Buahbatu 2019 juga telah memasang Spanduk Tahapan Pelaksanaan Pilkades desa Buahbatu dan ajakan warga untuk menggunakan hak pilihnya.

Spanduk tahapan pelaksanaan Pilkades desa Buahbatu 26 Oktober 2019 (Foto: Asep Ruslan)

 

Inilah Calon Kades desa Buahbatu, Nomor Urut dan Slogan kampanyenya

1. Asep Supriatna - Nomor 01

Slogan : AKUR (Asep Kembali Untuk Rakyat) - Mengabdi Tiada Henti Bukan Janji Tapi Bukti.

Spanduk Calon Kades No. 01 - Asep Supriatna (Foto: Asep Ruslan)

2. H. Bambang Subagjo - Nomor 02

Slogan : Buahbatu Bangkit & Berkeadilan

Spanduk Calon Kades No. 02 - H. Bambang Subagjo (Foto: Asep Ruslan)

3. Iwan Setiawan (Atep) - Nomor 03

Slogan : Restu Ti Indung Doa Ti Bapak Semangat Ti Budak Ngora - Nomor Tilu Pikeun Desa Buahbatu Maju (Putra Daerah)

Spanduk Calon Kades No. 03 - Iwan Setiawan/Atep (Foto: Asep Ruslan)

4. Dadang Darmadi - Nomor 04

Slogan : Bersama Kita Wujudkan Desa Buahbatu JUARA (Jujur, Adil, Respon, Amanah)

Spanduk Calon Kades No. 04 - Dadang Darmadi (Foto: Asep Ruslan)

Pendapat Warga

Desi Januarti (35) ibu rumah tangga dan karyawan swasta, salah satu warga desa Buahbatu yang tinggal di Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Blok I-17/6 wilayah RW.12, ketika disinggung mengenai figur sejumlah calon kades, dirinya mengungkapkan harapannya.

“Saya sangat bangga selama kepemimpinan Pak Asep Supriatna selama dua periode (tahun 2007-2019) memimpin Desa Buahbatu. Sangat luar biasa bagus kinerjanya. Dari hasil pembangunan yang telah diberikan kepada masyarakat desa Buahbatu khususnya warga masyarakat GBI. Semoga Pak Asep Supriyatna bisa terpilih kembali dalam Pilkades tahun ini. Sukses selalu dan terus maju dalam membangun infrastruktur yang ada di desa Buahbatu. Sukses selalu dan maju terus buat Pak Asep Supriatna,” harapan Desi.

Akung Suarli (68) warga GBI RT.02 yang juga tinggal di wilayah RW.12, punya pendapat tersendiri terhadap Calon Kades Buahbatu, terutama Calon kades Nomor Urut 01.

“Ketika saya baru pindah ke GBI tahun 2004. Yang tadinya fasilitas di GBI kurang baik, jalan-jalan banyak yang rusak, banir dimana-mana. Alhamdulillah selama Pak Asep Supriatna menjadi Kades desa Buahbatu. Fasilitas dan pembangunan di GBI semakin bagus. Tadinya saya sekeluarga mau pindah mau pindah saja, eh jadinya tidak jadi. Saya dengan seluruh keluarga merasa puas dengan kepemimpinan pak Asep Supriatna. Saya yakin pak Asep Supriatna akan terpilih kembali, dan desa Buahbatu dan GBI akan semakin maju,” ujarnya.

Spanduk Calon Kades desa Buahbatu periode 2019-2025 terpasang di salah satu sudut pemukiman di Kampung Ranca Oray (Foto: Asep Ruslan)

Neni Yuningsih (56) ibu rumah tangga dan koordinator “Senam Syantiq Buahbatu” warga GBI Blok B-7/8 wilayah RT.02 RW.06, kepada Sinarpaginews menyampaikan harapannya.

“Saya sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian Pak Asep Supriatna selama menjadi Kades Buahbatu, khususnya atas pembangunan lapangan sarana olah raga yang ada di wilayah RW.06 dengan segala fasilitasnya. Sehingga senam aerobic di desa Buahbatu jadi ramai kembali dan tambah banyak pesertanya. Semoga bisa difasilitasi juga peralatan senam yang lainnya seperti Sound System dan speakernya. Semoga Pak Asep Supriyatna dan keluarga sehat selalu dan bisa terpilih kembali,” ungkapnya.

“Terima kasih juga buat Bapak Praniko Imam Sagita anggota DPRD Kabupaten Bandung, yang selama ini menjadi donatur Posyandu di tiap RW di desa Buahbatu,” tambah kader Posyandu desa Buahbatu ini.

Di tempat terpisah, Ustaz Itrat (44) warga GBI RT.08 wilayah RW.07, terkait figur sejumlah calon kades, dirinya lebih menginginkan mendengar secara langsung visi misi dan program kerja dari para calon Kades Buahbatu, selain adanya spaduk dan baligho yang bertebaran.

“Kita cuma tahu lewat spanduk yang dipasang tim sukses, tapi kita juga ingin tahu visi misi dan program kerjanya, agar nantinya tidak memilih kucing dalam karung,” ungkapnya.

"Tidak terlihat dari spaduk dan baligho yang dipasang yang menyinggung Visi dan Misi para calon Kades tentang Lingkungan Bersih dan Bebas Banjir," tambah ustaz Itrat.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4