background img
bank bjb
Pimpinan Dan Wakil Ketua DPRD Tegal Disumpah

Ketua Pengadilan Slawi sedang mengambil sumpah dan janji ketua DPRD dan Wakil ketua I,II dan III DPRD kabupaten Tegal masa bhakti 2019 - 2014

Pimpinan Dan Wakil Ketua DPRD Tegal Disumpah

TEGAL.SINARPAGINEWS.COM. - - Ketua Pengadilan Negeri Slawi secara langsung mengambil sumpah / janji kepada pimpinan DPRD kabupaten Tegal masa jabatan 2019-2024 bertempat di gedung paripurna DPRD kabupaten Tegal, Rabu (25/9) sekitar pukul 13.30 WIB.

Acara dihadiri Bupati Tegal Hj.Umi Azizah, komisioner Bawaslu, komisioner KPU

kabupaten Tegal, dan anggota DPRD kabupaten Tegal masa jabatan 2019-2024 beserta tamu undangan.

Ketua sementara DPRD kabupaten Tegal Hj.Nofiyatul Faroh, S.Ip membacakan secara langsung surat keputusan dari gubernur Jateng, dimana dalam surat itu disebutkan, nama ketua DPRD kabupaten Tegal Agus Salim, SE, Wakil ketua I Rustoyo, Wakil II Rudi Indrayani dan Wakil III Agus Sholihin.

Agus Salim mengatakan, pihaknya mengucap terimakasih kepada semua pihak. Pihaknya akan segera menyusun rancangan. Dirinya pun mengajak peran masyarakat untuk peran serta kebijakan kebijakan menjadi lebih baik lagi.

Dikatakan, soal penganggaran, dirinya akan melaksanakan penyusunan anggaran secara terbuka. Pihaknya akan partisipatif dan tidak pragmatis. Proses penyususnan anggaran tentunya sudah diatur.

Plt.Sekwan DPRD kabupaten Tegal Susiana Hartiningrum, SH mengucapkan selamat dan sukses kepada 50 anggota DPRD masa jabatan 2019-2024. Dirinyapun berharap agar mereka bisa menjalankan amanah rakyat.

Bupati Tegal Hj.Umi Azizah menambahkan, atas nama Pemda mengucapkan selamat kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD yang baru saja dilantik semoga amanah. Bupati meminta pencapaian 5 misi, untuk pencapaian itu pihaknya perlu peran serta dari para anggota DPRD. Berbagai program lain pun sangat penting dan perlu dorongan dari legislatif.

Acara rapat paripurna DPRD tentang pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD masa jabatan tahun 2019-2024 berjalan lancar dan khidmat. Acara kemudian ditutup pembacaan doa oleh Rois Syuriah Bapak Khambali Usman.(hid/spn).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4