background img
bank bjb
IKA SMPN3 Bandung Siapkan Wirausaha Melalui Seminar Entrepreneur 2019

IKA SMPN 3 Bandung bekerjasama dengan KADIN Kota Bandung gelar Seminar Kewirausahaan pada hari Sabtu, 16 November 2019 mendatang di Aula KADIN Kota Bandung (SPN/Asep Ruslan)

Dari Alumni - Oleh Alumni - Untuk Alumni

IKA SMPN3 Bandung Siapkan Wirausaha Melalui Seminar Entrepreneur 2019

BANDUNG – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 3 Bandung bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bandung, akan mengadakan Seminar Kewirausahaan “SEMINAR ENTREPRENEUR #1”.

1. Untuk yang ingin memulai usaha

2. Untuk yang sedang usaha dan sudah memiliki produk

3. Untuk yang ingin mengembangkan usaha

Kegiatan ini bertemakan “Membangun Kewirausahaan Diantara Alumni” akan digelar pada hari Sabtu, 16 November 2019 mendatang, mulai pukul 13.00 - 17.00 WIB di Aula KADIN Kota Bandung Jalan Talaga Bodas No. 31 Bandung. Sasaran pesertanya  adalah Alumni SMPN 3 Bandung.

GRATIS alias tidak berbayar. Silakan daftar/konfirmasi secepatnya, karena tempat terbatas.

Daftar/Konfirmasi hubungi : M. Kurdi - 082129111208 & Tuwuh - 081222234412

Format Daftar Via WhatsApp

Nama :

Angkatan :

No. Hp :

Pilih tulis salah satu di bawah ini:

1. Belum punya usaha/baru akan memulai

2. Punya usaha / bidang apa (contoh: kuliner, fashion, jasa dll.)

3. Ingin mengembangkan usaha (tulis brand/merek/nama usaha)

Pemateri Seminar Entrepreneur ini adalah praktisi-praktisi, para pengusaha sukses di bidang entrepreneur, Ir. Iwa Gartiwa MM (Ketua Kadin Kota Bandung), Agung Fatwa (Motivator), Bhakti Desta Alamsyah (Owner Best Brand), Dr. Meriza Hendri S.IP MM (Direktur Strabiz Manajemen Bandung) dan Bambang Tris Bintoro (Wakil Ketua Kadin Kota Bandung/Praktisi Bisnis).

Asep Ruslan (Alumni 3-81) Ketua Paguyuban Asep Dunia (PAD) DPW Priangan Barat bersama Iwa Gartiwa (Alumni 3-81), Bhakti Desta Alamsyah dan Bambang Tris Bintoro (SPN/Asep Ruslan)

Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa menerima kunjungan Pengurus Paguyuban Asep Dunia (PAD) DPW Priangan Barat di kantor Kadin Kota Bandung (SPN/Asep Ruslan)

Diharapkan dari kegiatan ini banyak dari Alumni SMPN 3 Bandung yang mulai terbuka pola pikirnya untuk ikut serta dan mencoba membuat sebuah perubahan bagi dirinya untuk memulai merintis dari nol untuk memiliki usaha sendiri atau mengembangkan usaha yang telah ada agar lebih besar dan sukses.

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4